KLIKTREND.com – Artis Barbie Kumalasari pernah mengaku Museum Puisi sebagai rumah pribadinya hingga menimbulkan kontroversi sampai saat ini.

Barbie yang akhir-akhir ini menuai sorotan publik di tengah persoalan ikan asin yang menimpa suaminya Galih Ginanjar, kini semakin ramai diperbincangkan.

Barbagai macam pernyataan kontroversial Barbie telah menjadi konsumsi publik dan harus menghadapi berbagai macam komentar miring dari netizen.

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Terancam 6 Tahun Penjara Hingga Diberitakan Media Asing

Mengaku Museum Puisi Sebagai Rumah Pribadi

Alih-alih pernah tampil di acara televisi dan mengaku syuting di rumah pribadinya, ternyata lokasi yang dipakai Kumalasari dan Galih adalah Museum Puisi.

Dalam program tersebut, Luna Maya yang menjadi pembawa acara bertanya pada Galih Ginanjar soal rumahnya yang unik.

“Cerita dong rumahnya nih kayaknya unik banget nih. Banyak puisi. Emang siapa yang suka puisi?” tanya Luna Maya.

“Sebenarnya gue juga suka puisi cuman gue dapat rumahnya udah seperti ini banyak-banyak puisinya. Termasuk nih puisi ini nih ‘Kau dan Aku’,” jelas Galih Ginanjar.

Ternyata lokasi tersebut adalah Museum Puisi. Dilihat dalam Instagramnya, setiap sudut bangunannya sama dengan rumah yang dipakai syuting oleh Galih dan Kumalasari.

Museum Puisi Diakui Rumah Sendiri, Ini Kediaman Asli Barbie Kumalasari
Museum Puisi – Detik.com

Dilansir dari !nsertlive Rumah Kumalasari jauh dari kesan yang sangat mewah. Di balik gerbang berwarna hitam, garasinya terlihat hanya muat satu mobil.

Trending: Tanggapan Barbie Kumalasari Soal Komentar Ibunya, Sebut Sang Ibunda Malas Kerja

Untuk masuk ke dalam rumah tersebut juga harus melewati gang yang hanya bisa dilalui satu mobil. Tapi jika dikatakan berbeda, rumah tersebut memang beda dari rumah di sekitarnya.

Museum Puisi Diakui Rumah Sendiri, Ini Kediaman Asli Barbie Kumalasari
Rumah Barbie Kumalasari – Detik.com

Di bagian depan rumah ada satu pintu berwarna coklat. Menurut warga sudah sekitar 2 tahun Galih tinggal di rumah tersebut. Rumah tersebut juga pernah didatangi dan dijadikan lokasi syuting oleh Galih Ginanjar dan Kumalasari.

Dikutip dari DetikHot, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin, Kumalasari menjelaskan soal Museum Puisi.

“Kalau rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue, nggak ada masalah. Emang gue disuruh pakai,” ujar Barbie Kumalasari.

Trending: Terungkap, Ini Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz, Hotman Paris

Barbie Kumalasari mengklaim itu adalah rumah ayah angkatnya yang memang sering dipakai syuting. Dia pun sudah mendapat izin untuk syuting di rumah tersebut.

“Oh iya, itu kan punya bokap angkat aku emang dipakai buat syuting. Dia emang suruh aku silahkan kalau memang dipakai buat syuting. Aku kan rumahnya ada beberapa, nggak cuma itu aja, itu kan punya bokap angkat aku emang buat syutingan aja jadi ada beberapa orang lain yang nempatin itu,” klaim Barbie Kumalasari.*