Kliktrend.com – Kabar pernikahan putri dari Lydia Kandou, Naysila Mirdad serentak membuat heboh warganet di media sosial.

Seperti yang sudah diketahui, Naysila Mirdad adalah anak ketiga dari pasangan Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad.

Melansir Grid.id, pada Senin (7/9/2020), Lydia Kandou pun angkat bicara terkait kabar pernikahan anaknya yang menghebohkan publik itu.

Baca jugaJadi Anak Kesayangan Keluarga Onsu, Betrand Peto Sering Ungkap Rasa Takutnya

Tanggapan Lidya Kandou 

Kabar pernikahan putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang tengah menjadi topik perbincangan publik baru-baru ini.

Kabar rencana pernikahan Naysila Mirdad ini beredar berawal dari ayah kandungnya yang juga penyanyi, Jamal Mirdad.

Sayangnya, pandemi virus corona disebut-sebut Jamal sebagai alasan rencana Naysilla menunda rencana baik tersebut.

Berbading terbalik dengan Jamal Mirdad yang merencanakan pernikahan sang anak, sang ibunda, Lydia Kandou justru ungkap pernyataan megejutkan soal kabar tersebut.

Melansir dari Tribun Seleb, kabar pernikahan wanita yang akrab disapa Nay itu belum diketahui oleh sang ibunda, Lydia Kandou.

Sang ibunda yang merupakan salah satu aktris terkenal tanah air itu justru memberikan pernyataan yang berbeda.

Aktris senior yang tenar di tahun 90-an itu justru mengaku bahwa dirinya belum mengetahui soal kabar pernikahan sang anak.

“Oh malah saya tidak tahu (Naysila Mirdad) mau menikah. Belum ada persiapan,” kata Lydia Kandou, Rabu (13/5/2020) dikutip dari Grid.id

Naysila Mirdad
Foto Instagram/@naysilamirdadd

Baca jugaNikah Beda Usia 18 Tahun, Pasangan Ini Viral di Media Sosial

Lydia Kandou mengatakan bahwa beberapa hari lalu memang Nay berkumpul dengan saudara kandungnya dan sang ayah, untuk merayakan ulangtahun Jamal Mirdad.

“Cuman kalau pacar ada. Pacarnya sudah menyatakan kalau dia serius sama Nay. Pacarnya bisnisman,” ucapnya.

Lydia Kandou menilai bahwa pernyataan Roestiandi Tsamanov tersebut dianggapnya hanya sebuah keseriusan awal, untuk meyakini hati keluarga dari Nay.

“Karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran). Jadi ya saya bilang belum tau (akan menikah),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Lydia Kandou mengaku dirinya akan mendukung jika Naysila Mirdad dan kekasihnya ingin menikah dan meminta persetujuannya.

“Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui aja, dan mendoaakan yang terbaik,” ujar Lydia Kandou.*