KLIKTREND.com – Curhat pilu Mona Ratuliu mengundang pilu lantaran akan menjalani persalinan sendirian di tengah wabah corona.

Artis yang satu ini mengalami kekhawatiran karena saat ini sedang menanti kelahiran anaknya yang keempat.

“Walaupun difoto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lg drop bgt hari ini,” tulis Mona Ratuliu dikutip Kliktrend.com pada Senin (13/4/2020).

TrendingDampak Pandemi Corona, Pasangan Seleb Ini Sepi Job dan Jualan Nasi Goreng

Akan Jalani Persalinan Sendirian

Imbas dari virus corona yang tengah merebak ke seluruh dunia saat ini membuat banyak orang berada dalam bayang-bayang ketakutan.

Secara khusus di Indonesia, pihak rumah sakit memiliki regulasi di mana suami tak bisa menemani sang istri saat persalinan.

Hal itulah yang sempat membuat Mona Ratuliu sedikit bersedih.

“Mgkn krn kmrn baru terima kabar dari RS bersalin ttg regulasi melahirkan masa covid19 ini, suami gaboleh masuk kamar bersalin. Musti siapin mental melahirkan sendirian,” tulis Mona.

Selain peraturan soal persalinan, Mona Ratuliu juga harus bersiap saat ia menjalani perawatan nantinya hanya bisa ditemani satu orang.

“Pastinya suami (yang menemani) Jadi Mima, Raka, Nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rumah sakit. Opa oma juga nggak bisa jenguk adik bayi.” imbuh Mona Ratuliu.

Unggahan Mona
Tangkap Layar Instagram/@monaratuliu

TrendingMengenal Masker yang Diwajibkan di Tengah Pandemi Corona

Harapan Mona Ratuliu

Di tengah kecemasan yang sedang dia alami, Mona Ratuliu pun berharap persalinan yang dijadwalkan pada akhir Mei mendatang bisa berjalan lancar. Termasuk kondisi yang lebih baik dari saat ini.

“Semoga bisa lebih kondusif, tetap semangat ya buat kita-kita yang senasib,” tutur artis 38 tahun ini.

“Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. SEHAT SEMUAAAA!!!” kata Mona Ratuliu melanjutkan.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka berbondong-bondong menyemangati istri Indra Brasco itu.

“Aamiin @monaratuliu semoga lancar sehat ibu Dan calon dedenya,” kata @watibunda di kolom komentar.

“Berharap banget cepet kondusif ka aq perkiranan Juli melahirkan. Semoga lancar sampai hari H ya Mba @monaratuliu,” timpal @queenafashiontanahabang.

“Aamiin semngat ya mbak semoga sehat selalu,” imbuh @@latifah_iwan.