Trending8 Perubahan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

8 Perubahan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

KLIKTREND.com – Warganet kerap menyoroti perubahan Betrand Peto setelah beberapa waktu menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Update seputar sikap, penampilan serta perkembangan bakat remaja asal NTT itu tidak jarang menghiasi trending topic pemberitaan.

Betrand Peto diketahui pertama kali dikenal publik setelah ia diundang ke acara Brownis di salah satu stasisun televisi swasta tanah air.

Adik Chetryn Peto itu diundang ke Brownis, lantaran video dirinya yang menyanyikan lagu ‘Titip Rindu Buat Ayah’ viral di jagad maya.

Semenjak penampilannya di acara itu, rupanya Ruben Onsu jatuh hati pada Betrand Peto. Ruben pun memutuskan untuk mengangkat Betrand sebagai putra sulungnya.

8 Perubahan Betrand Peto 
Keluarga Ruben Onsu berlibur ke Italia – @ruben_onsu

TrendingBetrand Peto Video Call Ayahnya di NTT, Begini Penilaian Netizen

Ruben dan Sarwendah bahkan rela berangkat ke kampung kelahiran Betrand di NTT untuk menjalani prosesi adat pengangkatan Betrand Peto sebagai putra sulungnya.

Setelah urusan adat selesai, keduanya pun harus merelakan waktu lagi untuk mengurus peralihan hak asuh Betrand di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

8 Perubahan Betrand Peto 

Tanpa terasa, telah hampir setahun Betrand Peto menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Perubahan Betrand Peto di hari ini, tidak terlepas dari besarnya perhatian dan penerimaan keluarga Ruben Onsu terhadapnya.

Untuk mengetahui apa saja perubahan yang terjadi pada Betran Peto. Berikut delapan perubahan Betrand Peto yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber.

1. Perubahan Nama

Setelah resmi diangkat menjadi putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto mengalami perubahan nama.

Ada dua kata yang ditambahkan pada namanya, dari sebelumnya hanya Betrand Peto kini menjadi Betrand Peto Putra Onsu.

TrendingIntip Pose Mesra Gisel dan Wijin Saat Liburan di Luar Negeri

2. Perubahan Tampilan

Sebelum diangkat menjadi anak angkat Ruben Onsu, tampilan Betrand Peto jauh dari gaya mewah nan glamor. Baju dan celana yang dipakainya hanya pakaian biasa-biasa saja.

Setelah resmi diangkat menjadi putra sulung Ruben Onsu, perubahan Betrand Peto dalam hal berpakaian terlihat sangat drastis. Ia kini sering terlihat memakai baju, celana, dan sepatu dari merek-merek ternama.

perubahan penampilan betrand peto
Betrand bersama Ruben – Instagram

3. Gaya Rambut

Tak hanya tampilan busana, gaya rambut Betrand Peto juga tampak berbeda dengan sebelumnya. Dulunya, gaya rambutnya terlihat seolah tak teratur.

Namun, semenjak tinggal bersama keluarga Ruben Onsu, kini ia sering tampil dengan rambut tertata rapi.

Perubahan Gaya Rambut Betrand Peto
Betrand bersama Sarwendah – Instagram

4. Menjadi Penyanyi

Semenjak tinggal bersama keluarga Ruben Onsu, mimpi Betrand Peto ingin jadi penyanyi menjadi nyata. Ayah angkatnya sendirilah yang menjadi produser untuk lagu-lagunya.

Single pertamanya berjudul ‘Sahabat Kecil’, diciptakan oleh musisi ternama Carly Van Houten. Sedangkan, single keduanya berjudul ‘Deritaku’,  diciptakan oleh ayah kandungya sendiri, Ferdy Peto.

Kedua lagu Betrand Peto Putra Onsu itu sempat menjadi trending nomor satu di Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Perubahan Betrand Peto sebagai penyanyi
Betrand bersama Thalia – Instagram

5. Berlibur ke Luar Negeri

Perubahan Betrand Peto pun tampak dari tempatnya berlibur. Sebelumnya, saat masih tinggal di kampung halamannya, liburan Betrand diisi dengan tugas membantu oma dan opanya mencari kayu api atau menjual ikan di pasar.

Kini di waktu liburannya, Betrand Peto berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat ternama baik di dalam maupun di luar negeri. Terakhir, diketahui Betrand Peto bersama keluarga barunya itu sedang berlibur ke Italia.

Betran Peto Berlibur ke Luar Negeri
Liburan keluarga Ruben Onsu di Italia – Instagram

TrendingIntip 4 Perbedaan Istri Ahok, Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan

6. Dapat Penghargaan

Sosok Betrand dan sejumlah prestasinya kerap menjadi topik viral dan di berbagai media di tanah air. Diantaranya, ia pernah masuk dalam nominasi penyanyi cilik paling viral versi Angurah Dangdut Indonesia 2019.

Selain tenar di ajang penghargaan Anugrah Dangdut Indonesia, ternyata Betrand Peto juga mendapat penghargaan dari sekolahnya sebagai juara lomba pakaian adat daerah.

Betrand Peto Putra Onsu Mendapat Penghargaan
Betrand Mendapat Penghargaan – Instagram

7. Punya Banyak Fans

Setelah namanya melambung di kancah musik nasional, kini Betrand Peto Putra Onsu memiliki banyak fans. Penggemarnya tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari kalangan internasional.

Di Indonesia, ia bahkan memiliki penggemar yang tersebar di beberapa kota. Para penggemarnya itu terkenal dengan sebutan bentoxbensu.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan – Instagram

8.  Jadi Host Termuda di MTMA

Tidak hanya terkenal sebagai penyanyi, Betrand pun kini telah menjadi salah satu host di acara televisi, ‘My Tryp My Advendture’.

Telah beberapa kali ia ikut dalam petualangan bersama para host senior dalam program tersebut.

Betrand Peto Jadi Host Termuda di MTMA
Betrand Peto Jadi Host Termuda di MTMA – Instagram

Terkini