People & CelebPesan Istri Ridwan Kamil Buat Netizen Menangis: Ril, Mama Pulang Dulu Ya

Pesan Istri Ridwan Kamil Buat Netizen Menangis: Ril, Mama Pulang Dulu Ya

Kliktrend.com – Atalia Praratya menulis sebuah pesan yang mengharukan untuk putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz pada Kamis (2/6/2022).

Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu tampaknya sudah mulai mengikhlaskan sang anak yang sudah hampir seminggu hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Trending: Maria Vania Mandi dengan Pakaian Terbuka, Netizen: Seger

Hingga berita ini ditulis, proses pencarian terhadap pemuda yang akrab disapa Eril tersebut memang masih terus berlanjut meski belum menemukan titik terang.

Istri Ridwan Kamil Balik ke Indonesia


Selama kurang lebih tujuh hari berada di Swiss untuk memantau langsung pencarian Eril, Atalia Praratya akhirnya berpamitan untuk pulang ke Indonesia.

Kalimat mengharukan pun disampaikan oleh Atalia Praratya yang berbunyi demikian.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,” tulis Atalia Praratya.

Kemudian, Atalia Praratya menulis dengan menitipkan putranya kepada Sang Pencipta. Istri Ridwan Kamil ini percaya bahwa Eril berada dalam lindungan-Nya.

Trending: Bra Wulan Guritno Kelihatan Saat Main Tenis, Netizen: Janda Mulus Paten

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” tulis Atalia lagi.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” tulisnya.

Seperti yang pak walikota sampaikan, ‘The city of Bern will forever be deeply connected to us…‘,” sambung tulisan Atalia.

Terus Berdoa untuk Sang Anak

Pesan Istri Ridwan Kamil Buat Netizen Menangis: Ril, Mama Pulang Dulu Ya
Foto: Kliktrend.com – Web/@detik

Meski pulang dan jauh dari anaknya, Atalia Praratya tak akan berhenti memanjatkan doa untuk Eril

“Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia, Aare river, juni 2022,” tulis Atalia lagi.

Deretan artis juga turut memberikan doa untuk Eril agar segera ditemukan. Dukungan doa itu disampaikan para artis di kolom komentar Atalia yang mengunggah foto bersama suaminya, Ridwan Kamil serta putrinya, Zara tengah duduk dipinggir Sungai Aare.

Trending: Pakai Medsos Anak untuk Serang Orang, Nikita Mirzani Dihujat Warganet

-

“Doa yang tak putus untuk Teh Atalia dan Kang Ridwan Kamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran,” @najwashihab.

“Ibu doamu dan kasihmu yang terbaik, engkaulah surga dunianya, peluk hangat untuk ibu.. terima kasih untuk pembelajarannya untuk kami para ibu,” komentar @kartikaputriworld.

“Ibu (emoji hati merah),” tulis komentar @rinanose16.

“Teteh.. sing sabar (yang sabar),” tulis komentar @melly_goeslaw.*

Terkini