People & Celeb – Jarang diketahui publik, mendiang Didi Kempot yang dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Hearths ternyata memiliki pesan khusus terhadap Betrand Peto.

Didi Kempot memberikan pesan khusus kepada Bterand Peto saat putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah itu merayakan ulang tahunnya.

Pesan Didi Kempot ini diketahui dari tayangan video yang diunggah di Kanal YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Sabtu (16/5/2020).

Trending: 3 Provinsi Ini Alami Peningkatan Penularan Covid-19 Tertinggi di Indonesia

Rencana Konser Bareng yang Tak Terealisasi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia secara mengejutkan pada 5 Mei 2020 yang lalu.

Kepergiannya meninggalkan rasa duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan seluruh para penggemarnya.

Duka yang mendalam juga turut dirasakan oleh penyanyi remaja asal NTT, Betrand Peto Putra Onsu.

Apalagi, Betrand Peto dan Didi Kempot juga sempat bekerja sama dalam hal dunia musik.

Seperti diketahui, The Godfather of Broken Hearts rencananya akan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) pada November 2020 mendatang.

Sang legenda Campursari itu akan tampil kolaborasi dengan banyak penyanyi lain, salah satunya anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

Sayangnya, belum terlaksananya acara tersebut Didi Kempot sudah lebih dulu dipanggil Yang Kuasa.

Kabar duka Didi Kempot tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan juga dunia hiburan Tanah Air. Apalagi ia meninggal dunia secara tiba-tiba.

Betrand Peto
Foto Tangkap Layar YouTube MOP Channel

Trending: Bikin Haru, Putri Bungsu Didi Kempot Cari Keberadaan Sang Ayah

Pesan Khusus Didi Kempot untuk Betrand Peto

Sebelum pelantun “Stasiun Balapan” ini pergi untuk selama-lamanya, ia sempat memberikan pesan khusus untuk Betrand Peto.

Itu terungkap di kanal YouTube MOP Music dengan judul “Betrand Peto Putra Onsu – Cover Sewu Kuto (Tribute to Didi Kempot)”.

Dalam video tersebut tampak Didi Kempot masih terlihat segar, mengenakan kemeja putih. Ia mengucapkan ulang tahun untuk Betrand Peto.

“Selamat ulang tahun untuk Koko Betrand.

Panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karier makin sayang kepada papa mama, dan tentunya makin bangga dengan negara tercinta Republik Indonesia.

Sekali lagi sukses buat Koko Betrand. Matur suwun salam sobat ambyar Pakde Didi Kempot,” ujarnya.

Dalam keterangan video tertulis juga rencana kolaborasi antara Betrand Peto dan Didi Kempot.

“Video ini rencana nya akan menjadi suprise pada saat konser yang akan diselenggarakan, dan koko sinyo pun akan berduet dengan sang legenda…namun Tuhan memiliki rencana lain, beliau lebih dulu menghadap sang pencipta.

Lagu yang seharusnya kita nyanyikan bareng hari ini koko sinyo persembahkan buat godfather of the brokenheart.”

Meski tak jadi duet, Betrand Peto tetap merekam lagu milik Didi Kempot berjudul “Sewu Kuto” untuk mengenang sang maestro.

Yang mengharukan dari video klip tersebut, di tengah rekaman, Betrand Peto tak kuasa menahan air matanya.*