People & CelebPetisi Meminta Doddy Sudrajat Diboikot dari TV Viral di Medsos

Petisi Meminta Doddy Sudrajat Diboikot dari TV Viral di Medsos

Kliktrend.com – Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan netizen setelah sebuah petisi yang menyangkut dirinya viral di media sosial.

Kemunculan petisi tersebut dinilai bukanlah sebuah kebetulan, ayah Vanessa Angel itu memang kerap kali membuat gaduh dengan ulahnya.

Baca Juga: Sedih, Relawan Temukan Jenazah Ibu Menggedong Bayi yang Tertimbun Lahar Semeru

Salah satu polemik yang paling menggemparkan adalah ketika dirinya dikabarkan merebut harta warisan hingga ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Petisi Boikot Doddy Sudrajat


Sederet netizen tampak kesal dengan sifat Doddy Sudrajat tersebut, sampai-sampai kini muncul sebuah petisi di change.org.

Petisi yang menggaungkan “Boikot Doddy Sudrajat dari TV” itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D.

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya” bunyi petisi tersebut.

Baca Juga: Paksa Pacar Aborsi Hingga Meninggal, Polisi Randy Terancam Pasal Berlapis

“Serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah,” berikut isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

“Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan,” sambungnya.

Doddy Sudrajat Dinilai Mencari Keuntungan

Petisi Meminta Doddy Sudrajat Diboikot dari TV Viral di Medsos
Foto: Kliktrend.com – Web/@klikbanggai

Doddy Sudrajat dinilai mencari keuntungan pribadi di balik meninggalnya Vanessa Angel. Alih-alih memikirkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ia justru meributkan soal harta dan fokus membuat Mayang, adik Vanessa menjadi penyanyi.

“Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG),” tuturnya.

Perilaku Doddy Sudrajat itu dikhawatirkan akan berdampak pada masa depan Gala Sky Andriansyah ketika besar kelak.

Baca Juga: Kumpulan Fakta Gunung Semeru Meletus, Dua Kecamatan Gelap Gulita

Diharapkan Doddy Sudrajat berhenti mepersoalkam harta demi kepentingan sang cucu.

“Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi,” ujarnya.

“Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih,” sambungnya.

Hingga kini, petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV sudah mendapatkan 6.154 tanda tangan terhitung sejak Mingggu (5/12/2021).*

Terkini