People & CelebPilih Pulang Bersama Temannya, Vanessa Angel Tak Mau Dijemput Orangtua Saat Bebas

Pilih Pulang Bersama Temannya, Vanessa Angel Tak Mau Dijemput Orangtua Saat Bebas

KLIKTREND.com – Kasus yang menimpa artis dan model Vannessa Angel kini telah berakhir dan dinyatakan resmi bebas hari ini, Minggu (30/6/2019).

Namun ada hal menarik yang menjadi sorotan di saat bebasnya Vanessa, di mana dia tak mau dijemput orang tuanya saat bebas.

Vanessa sendiri ingin dijemput oleh temannya pergi ke suatu tempat. Ada apa dengan kedua orang tua Vanessa?

Trending: Terharu, Vanessa Angel Tulis Surat untuk Feni Rose dari Balik Penjara

Vanessa Angel Tak Mau Dijemput Orangtua

Setelah menjalankan 5 bulan masa tahanannya di Rutan Medaeng, Surabaya, akhirnya Vanessa bisa menghirup udara bebas.

Namun Vanessa Angel tak mau dijemput oleh kedua orangtuanya saat keluar dari rutan. Padahal ayahnya sudah sampai di Pemalang untuk menjemputnya di Surabaya.

Trending: Akhirnya Bertemu, Vanessa Angel Menangis di Pelukan Sang Ayah

Vanessa memilih ditemani para sahabat dan kuasa hukum di hari kebebasannya. Dikutip dari Grid.ID dikirimkan gambar percakapan antara Vanessa Angel dan Ayahnya Doddy Sudrajat, oleh ibunya.

“Hari Minggu (bebasnya), Dad.. nggak usah dijemput, aku udah dijemput oleh tim pengacara dan sahabat-sahabatku dad,” tulis Vanessa Angel kepada ayahnya, Minggu (30/6/2019).

Vannesa memilih untuk tidak kembali ke rumah orangtuanya setelah bebas. Vanessa sepakat untuk tetap bersama sahabatnya dan pulang ke suatu tempat.

“Mereka yang udah bantuin aku dari awal, dan mau bawa aku ke suatu tempat,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, ketika mendengar Vanessa Angel akan segera dibebaskan, ibu sambung dari Vanessa Angel, Puput Sudrajat, mengaku senang dan bersyukur.

“Alhamdulillahirabbil alamin sudah bebas, sudah bisa bebas. Kemungkinan besok sudah bisa menghirup udara bebas setelah di luar. Kami sudah bersyukur-bersyukur banget,” ungkapnya melalui sambungan telepon pada acara Rumpi No Secret Rabu (26/6/2019).

Trending: Pengacara Sebut Pemesan Vanessa Angel Bukan Rian Subroto

Sebelum terlaksananya sidang putusan, Puput dan ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat, tak berhenti berharap dan berdoa untuk kebebasan putri tercintanya.

“Daddy tadi sudah sempat telepon, karena Daddy kan sedang berada di Jakarta dan saya ini posisi di Pemalang nih, kita bagi tugas.”

“Tadi barusan telefon habis sholat dzuhur dia telepon ‘mah hari ini kan si Vanessa sidang putusan, doain ya mah semoga sesuai dengan harapan kitalah, dia cepat bebas, dan hari ini benar-benar bisa dibebaskan,” paparnya.*

Terkini