KLIKTREND.com – Polemik yang terjadi antara Andhika Pratama dengan Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini viral di media sosial.

Pasalnya Nikita Mirzani dituduh mencuri konsep di Kanal YouTube Andhika Pratama soal acara yang dibawakan artis yang kerap dikenal dengan sebutan ratu nyinyir itu.

“Kayak konsep acara siapa ya? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! (emoji tertawa). Emang kreatifitas mulai tumpul,” tulis Andhika seperti dikutip Kliktrend.com dari Instagram Story @andhiiikapratama, Senin (6/1/2020) lalu.

Andhika Pratama
Foto Instagram/andhiiikapratama

Trending: Sambil Menangis, Ini yang Diungkapkan Sule di Makam Lina

Polemik Nikita Mirzani dan Andhika Pratama

Polemik keduanya bermula dari sindiran Andhika Pratama di Instagram story yang menyebut acara baru Nikita Mirzani itu tidak kreatif.

Nikita Mirzani yang tahu program acaranya disindir Andhika Pratama langsung murka dan memberikan komentar balik.

Artis yang kontroversial itu pun membalas story di Instagram Andhika Pratama soal konsep ngobrol di atas kasur seperti konten teman tidur di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Unggahan Andhika Pratama
Foto Instagram/andhiiikapratama

Nikita Mirzani yang tak terima wajahnya dipajang dalam story Instagram Andhika Pratama balik menyindir sang presenter.

“Elo @andhiiikapratama lagi kenapa ya? Artis udah lama kan ya, bukan baru kemarin sore. Gue jawab ini pertanyaan elo. Karena lo nanya di Instagram, gue bales lewat Instagram juga.

Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue, apa elo yang nyolong dari ide orang lain? Program gue itu buat menghibur masyarakat, dan gak ada yang dibuat-buat.

Kalau program gue pada akhirnya dicintai masyarakat, terus elo mau apa? Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil berak gitu baru elo gak story-in program gue?” tulis Nikita disertai foto tangkap layar dari Instagram Story Andhika.

https://www.youtube.com/watch?v=qWCWRIOZ5no

Trending: Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama Jiplak Gaya Liburan Keluarga Onsu

Nikita Mirzani Sebut Andhika Pratama Cari Sensasi

Nikita Mirzani yang tak terima bahkan menyebut Andhika hanya mencari sensasi dan numpang tenar lewatnya.

“Elo mau klaim kalau itu ide elo? Punya kaca besar kan lo di rumah? Halloooooo.. caper banget lo yah. Pengin banget gue viralin? Nih udah gue bantuin,” tulis Nikita.

Polemik keduanya tidak berhenti sampai di situ. Kemurkaan Nikita Mirzani semakin menjadi lantaran ia mengaku tak rela tim kreatif program acaranya disebut memiliki kreatifitas yang tumpul.

“Pake dibilang kreatif tumpul, yang tumpul kreatif apa otak lo?! Bikin heboh aja lo,” lanjut Nikita.

Kemarahan Nikita tak hanya sekali dua kali, ibu tiga orang anak itu bahkan memberikan kecaman pada Andhika Pratama agar meminta maaf.

“Niki emang sakit hati ya karena foto Niki dipajang kayak gitu. Tapi yang lebih sakit hati itu orang-orang di belakang Niki,” ungkap Nikita Mirzani seperti yang tampak dalam video Youtube KH INFOTAINMENT pada Selasa (7/1/2020).

“Bukan sama gue (minta maaf), tapi sama tim gue, Dia yang mulai duluan, dia juga yang harus selesaiin duluan,” tutur artis berusia 33 Tahun ini.

Unggahan Nikita Mirzani
Foto Unggahan Nikita Mirzani/Grid

Trending: Aksinya Bantu Korban Banjir Disindir Pencitraan, Begini Balasan Nikita Mirzani

Andhika Pratama Minta Maaf

Usai mendapat kecaman dari Nikita Mirzani, Andhika Pratama akhirnya meminta maaf kepada tim kreatif program acara yang dipandu ibu tiga anak itu.

Kedatangan Andhika Pratama ke stasiun TV itu turut didampingi sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Itikad baik yang dilakukan Andhika dan Ussy tampak disambut hangat oleh para tim kreatif, termasuk Jessica Desaratu.

Jessica Desaratu Produser Eksekutif ‘My Trip My Adventure’ Trans TV sekaligus bagian tim kreatif berbagai program unggulan stasiun TV tersebut.

“Hari ini gue bersama istri gue di kantor Trans TV kebetulan ada di ruangannya bu Jessica.

Pertemuan hari ini untuk membahas sedikit kegaduhan yang gue buat di sosial media.

Gue secara langsung menemui tim TransTV, mereka bernaung di program Nih Kita Kepo. Tadi dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan secara kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan baik,” ujar Andhika Pratama.

Andhika pun mengatakan masalahnya dengan tim kreatif program acara Nikita Mirzani itu sudah selesai.

Masalahnya sebenarnya sudah kami bicarakan. Kami selesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan,” lanjutnya.

Minta Maaf
Foto/Grid

TrendingNikita Mirzani Sindir Andhika Pratama Jiplak Gaya Liburan Keluarga Onsu

Tanggapan Jessica Desaratu

Jessica Desaratu pun tampak menyambut hangat kedatangan Andhika Pratama yang bertujuan untuk meminta maaf.

“Menurut kita ini agak berlebihan. Bagi kita itikad baik untuk datang ke sini aja udah lebih dari cukup untuk kita,” ujar Jessica Desaratu.

“Kami sangat menghargai dan menurut kami artis datang ke kita minta maaf secara langsung sangat gentleman ya. Sebetulnya mereka sudah secara tertulis lewat japri ke akun pribadi saya sudah mereka lakukan,” lanjutnya.

Usai bertemu tim kreatif acara Nikita Mirzani, Andhika Pratama melanjutkan program teman tidur.

Andhika pun mengaku kedatangannya ke kantor Trans TV murni untuk minta maaf bukan klarifikasi.

“Kita berdua datang bukan untuk klarifikasi tapi pure untuk meluruskan permasalahan yang terjadi,” ujar Andhika Pratama.

Ayah dari empat orang anak itu pun mengaku tersandung oleh emosinya sendiri yang mengakibatkan kegaduhan.

“Jadi di video ini gue mau ngomong kalau gue tersandung ego gue sendiri, emosi gue sendiri yang mengakibatkan kegaduhan sesaat di media sosial yang jadi besar pada akhirnya,” Andhika Pratama.*