People & CelebPolisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Saksi Ahli Forensik soal Kasus Video Syur Mirip...

Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Saksi Ahli Forensik soal Kasus Video Syur Mirip Gisel

Kliktrend.com – Polisi akhirnya mengungkap telah memanggil saksi ahli forensik untuk mendalami sosok pemeran utama dalam kasus video syur mirip Gisel.

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan memanggil saksi ahli forensik untuk mengungkap pemeran video syur berdurasi 19 detik.

Hal tersebut diungkapkan Yusri Yunus kepada awak media, seperti dilansir YouTube Beepdo, Selasa (24/11/2020).

Baca jugaViral Remaja Bikin Video Syur di Kos, Sekali Rekam Dapat Rp 8 Juta

Saksi Ahli Forensik

Untuk diketahui, saat ini kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia memang sedang diatangani pihak kepolisian.

Namun meski begitu, hingga saat ini hasilnya belum keluar dan pihaknya juga tengah menantikan hasilnya.

“Sampai dengan hari ini penyidik masih mendalami, ahli forensik sudah kita lakukan pemanggilan,

dan dibantu memang khusus untuk mendalami wajah pelaku yang ada di situ,” kata Yusri Yunus, seperti dilansir YouTube Beepdo, Selasa (24/11/2020).

Ia meminta publik untuk bersabar karena polisi saat ini juga terus bekerja.

“Sampai saat ini hasilnya masih kita menunggu, belum ada hasilnya. Kami penyidik juga masih menunggu, tidak bisa kita buru-buru,” lanjut Yusri.

Hingga saat ini, pihaknya telah memanggil dua untuk dilakukan pemeriksaan.

Sejauh ini, polisi sudah menetapkan dua tersangka berinisial PP dan MN atas penyebaran video syur tersebut.

Sebagai tindak lanjut penetapan dua tersangka itu, polisi telah memanggil dua saksi dalam hal ini.

Satu saksi telah dilakukan pemeriksaan dan satu lagi kembali dilayangkan pemanggilan karena sebelumnya tidak bisa hadir.

“Dua saksi sudah kita panggil, satu sudah kita lakukan pemeriksaan, yang satu sudah kita layangkan lagi panggilan kedua karena yang bersangkutan tidak bisa hadir,” jelas Yusri.

Pihaknya juga masih membuka kemungkinan terkait dengan adanya tersangka lain dalam kasus ini.

Sebab penyebar pertama dalam video ini juga masih didalami oleh pihak kepolisian.

“Dua tersangka itu inisialnya PP dan MN yang menyebarkan secara massif videonya. Penyebar pertamanya masih kita dalami, masih myprofiling siapa penyebar pertamanya,” terang Yusri.

Gisella Anastasia
Foto/TribunNews

Baca jugaHamil Anak Pertama, Audi Marissa Curhat Bakal Jadi Ibu

Ada Indikasi Mirip Gisel?

Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, Yusri Yunus juga menerangkan bahwa dirinya belum mau menyimpulkan apa-apa terkait dengan kasus video syur mirip artis ini.

Dari pemeriksaan tersangka penyebar masif video syur 19 detik dan pemeriksaan forensik sejauh ini memang ada indikasi bahwa pemeran dalam video tersebut adalah Gisella Anastasia.

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum mau buru-buru menyimpulkan.

Sebab, sampai saat ini tim forensik masih terus memeriksa video syur berdurasi 19 detik tersebut.

“Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Jika memang benar ada indikasi dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia, maka Giselle kemungkinan akan kembali jalani pemeriksaan.

“Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tau forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya,” tuturnya.

Yusri Yunus enggan menerka-nerka dan berandai-andai, dirinya tak mau mendahului proses pengembangan kasus tersebut yang saat ini sedang ditangani tim forensik.

Setelah pelaku penyebar pertama kali ditangkap, pihak kepolisian akan dengan mudan mendapatkan pelaku dalam video syur tersebut.

“Terus sambil berjalan nanti siapa penyebar pertamanya ini masih terus kita lakukan penyelidikan penyidikan sampai kepada kedalamnya video tersebut melalui saksi ahli,” ucap Yusri Yunus.

Pihak kepolisian saat ini sedang mendalami video syur yang disebut pemerannya mirip dengan Gisella Anastasia.

Sejauh ini polis sudah menetapkan dua pemilik akun Twitter sebagai tersangka karena diduga menjadi penyebar masif.

Setelah di dalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya.

Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut. Gisel pun sudah menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.*

Terkini


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-includes/functions.php on line 5107

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kliktren/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 110