People & CelebPolisikan Nikita Mirzani, Ini Alasan Tessa Mariska

Polisikan Nikita Mirzani, Ini Alasan Tessa Mariska

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani kembali dipolisikan lantaran komentarnya yang selalu menyinggung perasaan orang lain.

Kali ini Nikita dilaporkan oleh Tessa Mariska karena merasa diancam. Awal dari persoalan ini karena anak Tessa Mariska, Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting salah satu akun gosip.

Kemudian Nikita memposting ulang komentar netizen yang salah satunya adalah akun Anggie.

“Ya itulah merembet-rembet gara-gara itu komen anak saya,” kata Tessa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

“Jadi saya pernah berkomentar tentang jejak digital yang kejam dan dampaknya kepada anak jika membaca pemberitaan itu,” jelas Anggie.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=pQmwGd3i114″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Tak Dibiayai Nikah, Pria Ini Hajar Ayahnya hingga Tewas

Mengingatkan Nikita

Tessa mengatakan bahwa anaknya itu hanya mengingatkan Nikita. Namun Nikita Mirzani justru mencapture komentar Anggie dan diunggah di postingannya.

“Nah itu dia capture, terus dia masukkan ke IG-nya, dia pampang tuh. Salah satunya IG anak saya, IG anak saya itu kan IG asli. Salah satu dia (Nikita) bilang di komentarnya itu ‘iya nih akan dipenjarain dan nanti akan pakai baju orange,’ karena status dia itu waktu berada di cyber crime Polda,” kata Tessa.

Banyak akun yang mengirimkan DM dan membuat Anggie, anak Tessa merasa dirugikan.
Bahkan ada juga DM yang bernada memeras.

“Di situ, dampaknya lagi anak saya di DM ‘ada yang suruh anak saya cium kaki (Nikita Mirzani) sama minta duit’. Antarin duit malam ini juga kalau tidak mau berlanjut kasusnya dengan Nikita,” tuturnya.

“Nah disitu saya sebagai ibu nggak mau dong anak saya digituin. Kalau komennya anak saya salah, oke saya nggak masalah,” tegas Tessa.

Trending: Syahrini Telpon Manja Dengan Suami, Netizen: Lebay Tingkat Dewa

Anggie mengungkapkan bahwa dirinya komentar lantaran ingat dulu orangtuanya pernah berpenampilan seksi. Namun, setelah ditunggu selama dua minggu tidak ada laporan sama sekali. Merasa dirugikan Nikita, anak Tessa Mariska melaporkan Nikita Mirzani.

“Yaudah anak saya laporin balik dong, sebagai warga negara yang baik dia ingin bertanya kesalahan saya apa? Kok saya dibilang mau dipenjara, kok saya sudah dibilang pakai baju orange. Ya anak saya lapor balik dong, mau nanya kejelasannya apa. Sampai sekarang ini laporan anak saya sudah tahan penyelidikan dan pemanggilan saksi-saksi,” tegas Tessa Mariska.*

Detik )

Terkini