TrendingIni Potret Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Namanya Masih Menjadi Perdebatan

Ini Potret Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Namanya Masih Menjadi Perdebatan

KLIKTREND.com – Suasana bahagia meliputi pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven setelah anak pertama mereka lahir.

Seperti diketahui, anak pertama Paula Verhoeven dan Baim Wong lahir pada Jumat (27/12/2019) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun pasalnya nama anak yang baru lahir dari pasangan selebriti ini menimbulkan perdebatan. Ada apa?

Potret anak pertama Baim Wong
Foto Instagram/@baimwong.paula

TrendingKabar Gembira, Telah Lahir Anak Pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven

Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Saat melakukan press conference di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi tempat Paula melahirkan, Baim mengungkapkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, pada Sabtu (28/12/2019), Baim menuturkan nama anaknya yakni Kiano Tiger Wong.

Namun Baim mengatakan, nama anaknya tersebut masih menjadi perdebatan. Baim mengatakan akan menetapkan nama anaknya saat pembuatan akta kelahiran.

“Namanya sebenernya masih perdebatan, namanya sudah ada tapi nanti mau dipasin lagi pas di akte aja,” kata Baim.

“Dia (Paula) sebenernya udah oke kemarin. Namanya Kiano Tiger Wong,” lanjutnya.

Baim menjelaskan arti dari setiap nama anaknya tersebut. Kiano adalah nama yang memiliki arti beruntung dan cerdas.

Baim menuturkan dirinya merasa beruntung saat bertemu dengan Paula untuk yang pertama kalinya.

Tidak hanya itu, Baim juga menginginkan anaknya akan menjadi seseorang yang cerdas, beruntung, dan juga sabar.

“Kiano itu kalau saya itu dalam berarti beruntung, ketika saya mengartikan nama itu juga saat pertama kali ketemu sama Paula saya menjadi orang yang beruntung yah,” jelas Baim.

“Dan Kiano itu beruntung dan cerdas. Cerdas itu kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga sebaiknya sabar.”

“Nantinya anak saya mempunyai itu semua, dalam arti dia adalah orang yang cerdas, sabar, dan juga pasti semuanya itu ada faktor beruntung dari setiap orang,” imbuhnya.

Trending: Ditanya Soal Kehamilan, Paula Verhoeven: Doain Aja

Arti Nama Tiger

Nama Tiger memiliki artinya tersendiri. Menurut Baim Tiger, diartikan menjadi sebuah nama yang bermakna besar.

Baim menjelaskan Tiger merupakan sosok binatang yang menjadi pemimpin dalam koloninya.

Anak pertama Baim Wong
Anak pertama Baim Wong/TribunNews

Sehingga Baim mengharapkan anaknya dapat menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.

Baim juga menginginkan anaknya dapat menjadi pemimpin seperti seorang gubernur hingga presiden.

Untuk nama Wong sendiri, merupakan nama keluarga dari Baim.

“Tiger itu menurut saya suatu hal yang besar, dalam arti Tiger itu suatu pemimpin dari semua hewan,” tutur Baim.

“Kalau kita lihat di film kan dia adalah pemimpin yang bijaksana dan saya mau dia ke depan itu menjadi seorang pemimpin dan bisa jadi pemimpin nasional misal jadi gubernur, presiden.”

“Kalau nama Wong itu nama keluarga saya,” tambahnya.

Sementara itu, untuk nama anaknya, Paula sudah menyerahkannya kepada Baim. Paula mengatakan sudah enggan untuk memikirkan nama anaknya.

Yang terpenting dari semua itu adalah anak yang telah dilahirkannya itu dalam keadaan sehat, selamat, serta tidak ada kekurangan apapun.

Meski enggan untuk mencari nama yang cocok untuk anaknya, Paula berharap yang dipilih nantinya memiliki hal yang baik.

“Aku sih ngikut aja, udah males mikir,” ucap Paula.

“Udah nggendong sembilan bulan, yang penting bayinya udah sehat, selamat, dan komplit udah seneng banget.”

“Nama terserah deh, yang penting positif,” imbuhnya.*

Terkini