Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto

KLIKTREND.com – Tidak banyak orang mengetahui anak Prabowo Subianto yang lahir dari hasil pernikahannya dengan putri Soeharto, Siti Heriati Hariyadi atau Titik Soeharto.

Didit Hediprasetyo merupakan satu-satunya anak yang lahir dari pernikahan Prabowo dengan Titiek Soeharto. Meski tidak banyak dieksopse media, rupanya anak semata wayang Prabowo dan Titiek ini aktif berkarie di luar negeri.

Didit memiliki bakat sebagai perancang busana atau desainer dan karirnya cukup gemilang. Hal ini terlihat dari postingan-postingan di akun media sosialnya.

Relasi persahabatannya banyak dari lingkungan elit dan bahkan beberapa kawannya berasal dari artis internasional seperti Paris Hilton.

Didit turut memberikan hadiah ucapan saat Hollywood, Paris Hilton merayakan ulang tahun pada Kamis (14/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=3uwZDxlF_fI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Cinta Terlarang, Mertua dan Menantu Hingga Ayah Nikahi Anak

Dilansir dari wikipedia, Didit merupakan seorang perancang busana Indonesia. Ia dibesarkan di boston, Amerika Serikat dan tinggal di Paris Perancis. Di Perancis Didit berkarir sebagai perancang busana.

Selama 4 tahun, cucu Soeharto ini belajar desain mode di Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris. Selain itu, Didit juga mengambil kursus menulis, fotografi dan sejarah seni.

Prestasinya yang gemilang membuat Didit pernah meraih penghargaan Silver Thimble 2006 untuk karya modenya saat masih berstatus sebagai pelajar, dan lulus pada tahun 2007. Saat ini, karya-karyanya rutin diperagakan di panggung Pekan Mode Paris.

TrendingViral, Video Lucinta Luna Mengaku Bertengkar dengan Sang Suami

Paris Fashion Week

Prestasinya di dunia mode membuat Didit tercatat sebagai salah satu perancang busana yang masuk daftar Official Calendar Paris Fashion Week yang secara konsisten menggelar peragaan dalam ajang tersebut. Didit menjadi salah satu dari sedikit desainer Indonesia yang berhasil menembus pagelaran mode tersebut.

Tak hanya itu. Putra Prabowo Subianto ini juga tercatat sebagai salah seorang perancang interior mobil BMW individual Series 7 Karya rancangannya antara lain pernah dipakai oleh penyanyi Kanada, Carly Rae Jepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013.

Salah satu artis Indonesia yang pernah mamakai gaun rancangannya yakni Anggun. Gaun adibusana karya Didit juga pernah dipublikasikan oleh majalah mode ternama, Vogue Inggris, di situs resminya.

Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto
Karya Didit muncul di majalah mode Vogue. (Foto: Instagram/@didit.hediprasetyo)

Dia menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang namanya tercatat di situs majalah mode tersebut.

Trending: Pacaran 5 Tahun, Akhinya Cuma Jadi Tamu di Pernikahan Mantan

Hubungan Asmara

Di dunia asmara, ia sempat menjalin hubungan kekasih bersama Velove Vexia Kaligis (26), putri pengacara kondang OC Kaligis.

Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto
Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo – TribunNews.com

Beberapa foto kemeseraan mereka pernah terpajang pada akun Velove pada Instagram @vaelovexia.

Namun, beberapa waktu kemudian Velove malah terciduk disalah satu akun gosip jalan bersama presenter dan aktor film Deva Mahenra.

Data diri:
Nama: Didit Hediprasetyo
Lahir: Jakarta, 22 Maret 1984
Tempat tinggal: Paris, Prancis
Pekerjaan: Perancang busana
Ayah: Prabowo Subianto
Ibu: Siti Hediati Hariyadi
Instagram: @didit.hediprasetyo.

https://www.instagram.com/p/Brr4HSoHBQZ/

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.