Profil Vanessa Angel, Model, Aktris dan Penyanyi

KLIKTREND.com – Vanessa Angel adalah model, aktris, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta 21 Desember 1991.  Ia mengawali karirnya sebagai model di beberapa majalah remaja.

Namanya mulai tenar sejak masuk di panggung hiburan tanah air pada tahun 2008. Saat itulah pertama kali dia bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan dan berperan sebagai Sandra.

Vanessa sempat vakum dalam beberapa waktu setelah membintangi sinetron pertamanya dan mencoba terjun ke dunia tarik suara.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=nbLXy1KU8XU” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Alasan Rian Mau Bayar Vanessa Angel Rp 80 Juta Per Jam

Lagu pertamanya berjudul Indah Cintaku di tahun 2011 dengan pasangan duetnya saat itu Nicky Tirta yang juga seorang aktor. Lagunya sempat populer kala itu, namun tak lama kemudian mulai redup.

Di tahun 2012, Vanessa Angel kemudian memutuskan untuk kembali bermain sinetron Layla Majnun. Sebelu bermain di sinetron Layla Majnun, ia juga bermain dalam FTV yang berjudul Upik Abu Metropolitan.

Sejak saat itu, Vanessa mulai membintangi banyak FTV seperti Phon Mangga Ajaib, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Kendy+Dinar 100% Cinta, Rully Si Bruce Lee dan FTV lainnya.

Tak hanya sebagai aktris dan penyanyi. Vanessa juga memiliki bakat sebagai presenter. Artis cantik ini sempat menjadi presenter acara tetang selebritis di salah satu stasiun tv swasta.

Profil Vanessa Angel, Model, Aktris dan Penyanyi
Foto: Akun Instagram @vanessaangelofficial

 

Trending: Bukan 10.000, Ini Tarif MRT Lebak Bulus-Bundaran HI

Kehidupan Asmara

Soal kehidupan asmara, Vanessa pernah menjalin cinta dengan beberapa selebritis Indonesia, seperti Dwi Andika, Mandala Shoji, Patrick Tumewu, Ruben Onsu, dan Nicky Tirta.

Profil Vanessa Angel Model, AKtris dan Penyanyi
Foto: Akun Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa juga sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Jane Shalimar dan Didi Mahardika yang berujung putus. Kabar itu seperti tak dihiraukan oleh Vanessa.

Dalam perjalanan waktu, Vanessa dikabarkan menjalin tali asmara dengan cucu Bung Karno yakni Didi Mahardika. Vanessa dan Didi kemudian resmi bertunangan pada November 2016. Lantaran keseriusannya menjalin tali cinta dengan Vanessa, Didi pun memberikan sebuah cincin emas putih yang bertulis inisial nama Vanessa dan gelang berukiran nama Vanessa Angel.

Didi mengungkapkan bahwa kado spesial itu adalah pilihan ibundanya Rachmawati Soekarnoputri. Rencananya Vanessa dan Didi akan menlangsungkan pernikahan di tahun 2017. Keduanya sudah mempersiapkan pernikahannya secara serius.

Namun tak disangka, hubungan Vanessa dan Didi berakhir tanpa diketahui penyebabnya. Impian Vanessa bersama cucu Bung Karno akhirnya sirna. Namun Vanessa kemudian justru mengaku bahagia bisa lepas dari Didi.*

Wikipedia/Viva )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.