Kliktrend.com – Istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani program bayi tabung.

Demi menjalani program bayi tabung tersebut, Zaskia Sungkar pun harus menjalani proses dengan menerapkan pola hidup sehat.

Hal ini terungkap dari siarang langsung di akun Instagram @morulafood sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Jumat (24/7/2020).

Klik TrendPengakuan Amanda Manopo, Sering Temani Billy Syahputra Syuting

Proses Zaskia Menjalani Program Bayi Tabung

Menjalani program bayi tambung memang sangat langkah di Indonesia, dan masih terbilang awam untuk masyarakat biasa.

Namun di kalangan publik figur, program tersebut kerap menjadi hal yang mengejutkan publik.

Tidak mengherankan jika masih banyak orang yang merasa aneh dengan program seperti itu.

Demi menjalankan program tersebut, siapa pun harus bisa menjalankan proses dengan baik demi memenuhi harapannya.

Demikian juga usaha yang dilakukan oleh istri dari Irwansyah. Demi mengoptimalkan usaha program bayi tabung tersebut, Zaskia Sungkar menerapkan pola hidup sehat.

Dalam siaran langsung di Instagram @morulafood, Jumat (24/7/2020), istri Irwansyah ini mengatakan ada tiga hal selalu dia jaga.

“Tidur cukup, makan sehat, olahraga. Tiga hal itu pokoknya. Tiap pagi aku juga berjemur karena aku minum vitamin D dan ternyata vitamin D itu enggak cuma harus diminum doang tapi harus berjemur juga,” kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar biasanya melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki sesuai anjuran dari dokternya.

“Di program hamil ini dianjurin dokternya justru jalan kaki aja, jangan olahraga yang terlalu berat. Palingan aku treadmill sih karena bingung juga kalau jalan kaki di luar,” ucapnya.

Zaskia Sungkar
Foto Instagram/@zaskiasungkar15

Klik TrendNamanya Dicatut untuk Cari Pinjaman, Inul Daratista Beri Peringatan

Di luar ketiga hal di atas, Zaskia Sungkar juga menyarankan bagi para perempuan yang sedang berusaha hamil seperti dirinya untuk selalu menjaga pikiran dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Yang pasti dari pikiran dan hati juga harus positif. Soalnya di saat kita overthink dan stres pasti badan ngeluarin hormon yang gak kita inginin,” kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011.

Hingga saat ini Zaskia dan Irwansyah masih belum dikaruniai anak dari pernikahan mereka dan sedang menjalani program kehamilan.