KLIKTREND.com – Meski proses autopsi Lina sedang menunggu hasil, namun ada 4 fakta baru tentang meninggalnya mantan istri Sule tersebut.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020) dan dimakamkan pada hari yang sama.

Pasca penguburan sang ibunda, Rizky Febian menyambangi Polrestabes Bandung, Jawa Barat untuk melaporkan kematian sang ibu yang menurutunya ada kejanggalan.

Laporan Rizky pun ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dengan membongkar kembali makam Lina hingga melakukan autopsi pada Kamis (9/1/2020).

Berikut empat fakta baru mengenai istri Sule yang dirangkum Kliktrend.com dari berbagai sumber pada Senin (13/1/2020).

Tak ditemukan lebam saat jenazah dimandikan

Foto Instagram/@rizkyfbianTrending:Butet Mantan Asisten Lina Ungkap Pernah Dimandikan Teddy, Begini Kisahnya

4 fakta Baru Kematian Lina Mantan Istri Sule

Tak Ditemukan Lebam Saat Jenazah Dimandikan

Pihak kepolisian sebagai yang menangani laporan Rizky Febian telah memanggil beberapa warga yang ambil bagian saat proses memandikan jenazah.

Menurut Winarno Jati selaku juru bicara warga RW 08, Kelurahan Sekejati, memang ditemukan kuku almarhum membiru, namun tak di temukan lebam yang selama ini ramai diperbincangkan publik.

“Memang di sana ditemukan kuku almarhum membiru. Selebihnya sampai kemudian dimandikan dan dikafani ini berjalan dengan lancar.

Tidak ada sesuatu yang ditemukan, artinya tidak ada hal-hal yang selama ini di media ramai (lebam),” ujarnya, dikutip Kliktrend.com dari Brilio.com pada hari Senin (13/1/2020).

Trending:Berawal dari Nyanyi Bareng, Begini Kisah Cinta Teddy dan Lina

Pernah Mati Suri

Pada hari Jumat (10/1/2020) lalu, Teddy suami almarhumah Lina memenuhi panggilan polisi. Saat selesai memberikan keterangan kepada polisi, Tedyy mengungkapkan kalau Lina pernah mati suri.

“Ada beberapa opini itu dari orang-orang karena dulu Bunda Lina pernah itu, kaya pingsan atau mati suri. Iya, pinginnya sih sadar lagi. Orang-orang yang saat itu ada berharap ada keajaiban karena gak ada keluhan,” ujar Teddy

Pernah mati suri
Kolase Foto/Ist

Trending:Misteri Kematian Lina Dibongkar Panglima Langit, Begini Hasil Penerawangannya

Tuduhan Ilmu Hitam 

Kematian Lina memang menyimpan banyak misteri, semenjak  kepergianya, ada begitu banyak tuduhan yang ditujukan kepada suami dan mantan suaminya.

Tuduhan tersebut pun beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Baik Teddy maupun Sule memberikan klarifikasi terkait dengan tuduhan tersebut.

“Ah saya mah gak komentar itu (KDRT) silahkan aja. Hidup saya ini dipantau malaikat dan Tuhan, kalau saya melakukan hal jelek nanti juga ada imbas, karmanya. Itu aja.

Mau gimana pun, komentar apapun, cuma menurut saya saat ini bukan waktunya saling menyalahkan. Untuk hal kemarin yang dilakukan itu hanya keingintahuan saja,” ujar Sule.

Hal yang sama juga dilakukan Teddy. Ia menganggap tuduhan ilmu hitam yang ditujukan kepadanya hanya bualan semata.

Tuduhan ilmu hitam serta KDRT
Kolase Foto/Ist

Trending:Tangis Adik Lina Pecah Saat Menyaksikan Pemindahan Makam Sang Kakak

Surat Kematian Lina Dijadikan Sebagai Bukti

Waktu kematian Lina juga dinilai berbeda antara versi rumah sakit dengan apa yang diungkapkan oleh Teddy.

Meski begitu pihak rumah sakit tidak melakukan adanya visum ataupun autopsi saat jenazah tiba di rumah sakit.

Pihak rumah sakit hanya memastikan waktu meninggalnya Lina dan telah memberikan surat kematian.

Teddy juga mengungkapkan jika surat kematian tersebut dijadikan sebagai salah satu barang bukti guna pemeriksaan lanjutan oleh pihak penyidik.

Surat kematian Lina dijadikan sebagai bukti
Foto Instagram/@tahu_nggak

“Surat kematian itu ada yang aslinya. Terus tadi ada dari pihak saya ada yang dikasih surat kuasa buat mengambil berkas-berkas dari rumah sakit yang dibutuhkan buat penyelidikan,” jelas Teddy.*