People & CelebPunya Fantasi Tak Biasa, Gisel Suka Rekam Saat Berhubungan Intim

Punya Fantasi Tak Biasa, Gisel Suka Rekam Saat Berhubungan Intim

Kliktrend.com – Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah foto tanpa bra di Instagram.

Postingannya tersebut membuat warganet heboh hingga membuat dirinya harus meminta maaf melalui Instagram Stories tetapi tidak menghapus foto yang dimaksud.

Trending: Tampar Chris Rock, Will Smith Dilarang Hadiri Oscar 10 Tahun

Menanggapi postingan tersebut, banyak pihak menyinggung lagi soal video syur berdurasi 19 detik milik Gisel yang viral beberapa waktu lalu.

Fakta Mencengangkan Soal Gisel


Berbicara soal video syur, ada sejumlah fakta mencengangkan tentang fantasi seksual Gisel bersama lawan mainnya yang bernama Nobu dalam kasus tersebut.

Pengacara dua tersangka penyebar video Gisel di Twitter, Roberto Sihotang pernah membongkar sejumlah hal menarik terkait fantasi pemeran video yang dimaksud.

Trending: Bongkar Beckingan Nikita Mirzani, Ira Riswana Dilaporkan ke Jenderal Dudung

Menurut Roberto, baik Gisel maupun Nobu memiliki fantasi seksual tak biasa antara satu sama lain. Mereka disebut suka merekam setiap adegan ranjang yang dilakukan.

Video 19 detik yang beredar disebut hanya satu dari sekian banyak hasil rekaman hubungan intim antar keduanya.

Gisel dan Nobu Lima Kali Berhubungan Intim

Punya Fantasi Tak Biasa, Gisel Suka Rekam Saat Berhubungan Intim
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Masih dalam keterangan yang sama, Roberto menilai kedua kliennya tidak layak dinyatakan bersalah sebab bukan sebagai perekam video.

Gisel disebutnya sebagai penyebar video syur pertama kali dan kedua klien Roberto hanya merekam ulang dan membagikannya di media sosial.

Prihal hubungannya dengan Nobu, Gisel mengaku sudah melakukan hubungan intim lima kali di tempat berbeda sebelum terbongkar.

Trending: Kabar Baik, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Amerika

“Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumut, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa” ujarnya.

Menurut fakta di persidangan, Roberto Sihotang juga menyebut Gisel dan Nobu hampir selalu merekam aktivitas seksnya.

“Mereka membuat video itu bukan pertama kali,” terang Roberto.*

Terkini