Trending TopicPunya Paras Cantik, Polwan Rita Yuliana Digoda Banyak Pria Hingga Ditawari Mobil

Punya Paras Cantik, Polwan Rita Yuliana Digoda Banyak Pria Hingga Ditawari Mobil

Kliktrend.com – AKP Rita Yuliana belakangan menjadi sorotan publik dan sempat menjadi trending topik di tengah kasus polisi tembak polisi yang sedang viral.

Polwan yang memiliki paras cantik itu bahkan sempat menduduki posisi teratas di Twitter beberapa waktu lalu karena berhasil mencuri perhatian warganet.

Trending: Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Akun Instagramnya Langsung Hilang

Setelah ditelusuri, AKP Rita Yuliana ternyata bukan hanya memiliki paras yang cantik tetapi juga karena memiliki kecerdasan luar biasa dalam berbahasa Mandarin.

Profil AKP Rita Yuliana


Pemilik nama lengkap Rita Sorcha Yuliana itu diketahui kini berdinas di Polda Metro Jaya, sekaligus menjadi anak buah dari Irjen Fadil Imran.

Dilansir dari VIVA, Mutasi Rita tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor : ST/2604/XII/KEP.2021 yang dikeluarkan Mabes Polri pada tanggal 24 Desember 2021.

Tak hanya memiliki paras cantik saja, Rita Yuliana juga memiliki beragam prestasi selama aktif menjadi anggota kepolisian.

Setelah lulus dari Akademi Polisi di tahun 2013, dirinya langsung bertugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Trending: Mesra dengan Pria Beristri, Cita Citata Dihujat Warganet

AKP Rita Yuliana ternyata memiliki kemampuan bahasa yang menakjubkan, dirinya diketahui mahir berbahasa Mandarin.

Hal ini yang kemudian membuat Rita menjadi satu-satunya perwakilan Polri yang mendapat beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China pada tahun 2018.

Digoda Banyak Pria dan Ditawarkan Mobil

Punya Paras Cantik, Polwan Rita Yuliana Digoda Banyak Pria Hingga Ditawari Mobil
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Sebagai kepala satuan, AKP Rita Yuliana kerap hadir di Youtube Satlantas Lombok Timur. Kemudian sebuah video yang diunggah pada Januari 2022, tampak Rita Yuliana yang tak mengenakan seragam polisi.

Video yang bertajuk ‘Buaya Kena Batunya’ memperlihatkan Rita Yuliana yang tengah menseleksi warga yang hendak menerima bantuan sosial.

Akan tetapi, para pria yang mengantri salah paham dengan mengira bahwa perempuan cantik tersebut tengah mencari jodoh.

Trending: Sering Diminta Jadi Istri Razman Nasution, Iqlima Kim Nyaris Bunuh Diri

“Kita lihat dulu, dia punya rumah atau enggak?” ujar Rita kepada AIPDA Herman Hadi Basuki di dikutip dari YouTube SATLANTASLOTIM.

-

Para pria yang mengantri itu pun saling adu pamer harta, “jangankan cuma rumah, mobilpun ada mbak, ayuk sama saya aja,” kata pria pertama.

Hingga pria yang terakhir pun ikut menawarkan, “kalian baru punya sawah sama mobil, saya punya (kapal) feri dua. Ayuk ikut saya mbak,”.

Akan tetapi semua pria itu tak sesuai dengan kriteria penerima bantuan sosial dari Satlantas Lombok Timur, jadi tidak mendapat bansos.*

Terkini