People & CelebPunya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo

Kliktrend.com – Meski kerap menuai cibiran, Vicky Prasetyo ternyata memiliki sejumlah fakta tentang kehidupan pribadinya yang jarang diketahui publik.

Di tengah munculnya label Crazy Rich yang naik daun di Indonesia, Vicky Prasetyo boleh dibilang merupakan salah satu dari sekian banyak orang dengan label itu.

Namun, warganet jarang memperhatikan hal tersebut akibat dari gimick Vicky Prasetyo di ruang publik yang sering mengundang hujatan.

Trending: Mengenal Tante Lala, Penjual Nasi Kuning yang Kini Jadi Artis TikTok

Lepas dari semua kontroversinya, Vicky Prasetyo digadang-gadang memiliki kekayaan luar biasa besar dengan penghasilan mencapai 4.8 miliar sebulan.

Lantas apa saja sumber kekayaan Vicky Prasetyo hingga bisa memeroleh penghasilan sebesar itu? Simak ulasannya berikut ini.

Pengisi Acara Televisi


Meski dikenal tenar karena sensasi, namun penampilan Vicky di layar kaca justru jadi daya tarik dari banyak acara yang ia bintangi.

Bahkan pada tahun 2020 lalu, dia tampil di 7 acara sekaligus termasuk acara buka puasa dan sahur selama Ramadhan.

Trending: Sindir Indra Kenz, Nikita Mirzani: Kalau Mau Kaya Ya Kerja!

Kebanjiran job saat bulan suci membuat Vicky Prasetyo sukses meraup penghasilan mencapai Rp4.8 miliar.

Penghasilannya yang besar ini membuat dirinya bisa hidup makmur bareng anak-anak dan keluarganya.

Presenter

Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Vicky Prasetyo juga dipercaya untuk memandu beberapa acara. Tak hanya satu acara saja yang sukses di pandu olehnya tapi ada cukup banyak program yang ia pandu.

Mantan suami Kalina Oktarani ini bahkan mengaku pernah dibayar hingga 150 juta rupiah untuk sekali menjadi presenter dalam acara televisi.

Saking bahagia dan bersyukurnya atas rezeki tersebut, Vicky Prasetyo sampai menyimpan surat kontrak kerja dengan program acara tersebut. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam Podcast RANS Entertainment.

Trending: Terlibat Kasus Binary Option, Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara

Memiliki pengikut Instagram mencapai 1.1 juta follower membuat Vicky juga kebanjiran tawaran endorse.

Ia telah menerima cukup banyak penghasilan dari bisnis endorsement yang diterimanya dari beragam produk.

Mulai dari suplemen pelangsing tubuh, makanan, juga beragam produk lainnya. Belum lagi setiap postingan Vicky selalu disukai oleh ratusan followernya. Hal ini pasti menambah nilai lebih untuk tarif endorsement yang ia terima.

Bisnis dan Brand Ambassador

Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo
Foto: Kliktrend.com – Web/@merdeka

Selain menerima endorse, Vicky Prasetyo juga dipercaya menjadi brand Ambassador dari sebuah merek skincare lokal Jasmine Beauty Official. Skincare ini diklaim sudah mengantongi sertifikat BPOM.

Di samping itu, Vicky Prasetyo memiliki sebuah bisnis berupa suplemen makanan yang bernama Sang Gladiator.

Suplemen yang dikhususkan untuk pria dewasa ini diklaim mampu membawa banyak manfaat seperti menjaga kesuburan pria, meningkatkan libido, hingga mencegah impotensi.

Trending: Siap Lawan Rusia, Nenek 59 Tahun di Ukraina Latih Pegang Senjata

Sang Gladiator dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp250 ribu untuk lima sachet suplemen. Selain bisnis suplemen makanan, Vicky Prasetyo juga memiliki bisnis di bidang kuliner.

Ia memiliki bisnis bakso bernama Bakso Bos Samson yang telah memiliki beberapa cabang di beberapa kota.

Selain makanan ia juga punya bisnis minuman bernama Bos Samson Jelly Drink. Dari bisnis kulinernya ini Vicky nampu menyedot tenaga kerja dan pastinya menambah kekayaan yang ia miliki.

Kanal YouTube

Punya Penghasilan Rp4,8 M Sebulan, Ini Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo
Foto: Kliktrend.com – Web/@poskota

Sama seperti kebanyakan artis lain, Vicky Prasetyo juga punya kanal YouTube sendiri Vicky Prasetyo Entertainment. Konten yang diunggah adalah tentang kesehariannya dengan keluarganya.

Ia pun pernah membuat konten dengan Kalina Oktarani. Kanal YouTube miliknya ini juga cukup menjanjikan dengan lebih dari 300 ribu subscriber.

Trending: Baru Cerai, Vicky Prasetyo Mengaku Serius dan Tulus Ajak Chika Jessica Menikah

Bukan tidak mungkin akun ini akan semakin besar seiring berjalannya waktu. Konten yang diunggah Vicky juga selalu ditonton hingga ribuan kali.

Dengan sumber kekayaan Vicky Prasetyo yang banyak tadi, tak heran jika ada banyak perempuan yang tergoda untuk bisa dekat dengannya. Sayangnya kisah asmaranya tidak selalu mulus seperti perjalanan kariernya.

Terkini