KLIKTREND.com – Perut six-pack Cinta Laura Kiehl kini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, rekan sesama artisnya sempat mengaku minder melihat perut six pack artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

Pengakuan tersebut diungkapkan Herjunot Ali, lawan main Cinta Laura dalam film horor “Jeritan Malam” karya sineas Rocky Soraya. Herjunot Ali mengaku kaget ketika pertamakali melihat perut six-pack Cinta Laura saat proses shooting.

“Kali pertama lihat perut Cinta Laura six-pack saya hanya bisa berkata wow!” jelasnya kepada wartawan, Kamis (20/9/2019).

“Saya minder parah. Saya saja belum pernah punya perut six-pack, paling menggambar bentuk six-pack di perut sendiri,” sambung Herjunot Ali.

TrendingJalani Diet, Intip 10 Foto Dinda Kirana Pamer Body Goals

Perut Six-Pack, Cinta Laura Bebas Bergaya

Memiliki tubuh yang langsing dengan perut six-pack membuat Cinta Laura kerap tampil dalam bermacam gaya dan busana.

Didukung parasnya yang cantik, artis berdarah Indonesia-Jerman itu tampak percaya diri menampilkan berbagai pose di akun Instagram @claurakiehl. Berikut 7 foto-foto pilihan tentang Cinta Laura yang dirangkum Kliktrend.com.

1. Jalani Pola Makan Sehat

Artis yang terlahir di Quakenbrück, Jerman ini mengaku menerapkan pola makan sehat. Sehari-harinya, ia mengonsumsi sayur, buah, ikan, dan daging ayam yang diolah dengan bumbu sederhana, seperti minyak zaitun, garam, serta merica.

Cinta Laura Jalani Pola Makan Sehat
@batchindonesia

Pola makan ini dijalani Cinta Laura selama Senin sampai Jumat. Sedangkan di akhir pekan, ia mengaku menyantap burger hingga pizza dengan porsi wajar. Menurutnya, ia ingin menjadi contoh buat para penggemarnya.

2. Belajar Soal Asupan Gizi 

Putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana ini mengaku banyak belajar belajar soal asupan gizi dan olahraga selama menetap di Amerika Serikat. Hal itu diungkapkannya kepada Tempo dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

“Saya tidak diet. Saya makan makanan sehat karena menyukainya, sama seperti saya berolahraga, tanpa paksaan. Untuk sarapan, saya memilih buah atau oats. Untuk makan siang, saya melirik salad bayam, tomat, arugula, ikan salmon, atau dada ayam,” ungkapnya.

Cinta Laura Belajar Asupan Gizi dan Olahraga 
@claurakiehl

“Sore hari, saya mengudap buah, lalu malam, kalau masih lapar, makan sayuran yang direbus. Saya makan tiga sampai empat kali sehari dengan porsi normal,” imbuhnya.

TrendingUnggah Foto Seksi, Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

3. Gemar Berolahraga

Tidak hanya soal pola makan saja yang menjadi perhatian Cinta Laura Kiehl. dan Artis yang memulai debutnya di dunia hiburan setelah menjadi finalis Top Model 2006 ini terbilang perempuan yang gemar berolahraga.

Bukan hanya sekadar mengisi waktu luang, ia menganggap olahraga telah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

Perut Six-pack Cinta Laura Gemar Berolahraga
@alvasus

Diakui Cinta Laura, ia memang sudah gemar berolahraga sejak kecil. Kini, ia pun bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari melatih ototnya di pusat kebugaran sampai olahraga cardio.

4. Rutin Kunjungi Pusat Kebugaran

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Fimela, Cinta Laura mengungkapkan, ia rutin mengunjungi pusat kebugaran untuk berlatih. Di saat-saat tertentu, porsi latihannya bahkan bisa bertambah hingga 10 kali dalam satu minggu.

Rutin Kunjungi Pusat Kebugaran
@rahmat_kiehl

“Kalau lagi bener-bener rajin, nge-gym bisa 8-10 kali perminggu, jadi sehari 2 kali tapi sekarang nggak serajin biasanya gitu. Jadi buat aku kalau aku lagi males ke gym 4 sampai 5 kali seminggu, kalau lagi nggak males 8-10 kali,” jelasnya.

TrendingDidorong Untuk Ikut Putri Indonesia 2020, Begini Kata Cinta Laura

5. Tekuni Muay Thai dan Kick Boxing

Tidak hanya berlatih di pusat kebugaran, Cinta Laura juga melakukan olahraga lain yang cukup rutin. Diakuinya, ia mengaku sudah lama menekuni olahraga bela diri Muay Thai dan Kick Boxing.

“Aku juga seminggu 2 sampai 3 kali sukanya boxing atau muaythai,” tutur lulusan Universitas Columbia, New York ini.

Cinta Laura Tekuni Muay Thai dan Kick Boxing
@claurakiehl

“Di Amerika, hampir tiap hari aku latihan. Aku senang bela diri atau fighting. Latihan Muay Thai di sana (Amerika Serikat) bisa tiga sampai empat kali dalam seminggu. Di sana memang tempatnya dojo-dojo bagus buat bela diri fighting seperti Muay Thai dan Kick Boxing,” kisahnya.

6. Belajar Bela Diri Silat

Tidak hanya Muay Thai dan Kick Boxing. Ternyata, Cinta Laura juga tidak melupakan bela diri asal Indonesia seperti silat.

“Aku juga belajar silat lho. Bahkan pernah belajar sana kang Yayan (Yayan Ruhian). Karena pada dasarnya, seorang pecinta beladiri sejati, dia pasti terbuka untuk semua aliran beladiri, apalagi model tarung bebas martial arts,” paparnya.

Cinta Laura Belajar Bela Diri Silat
@claurakiehl

Ia menjelaskan, selain untuk manfaat kesehatan, olahraga bela diri dapat membantu menjaga bobot dan bentuk tubuhnya.

TrendingSoal Pacaran, Ini Kata Cinta Laura

7. Jalani Pola Hidup Sehat

Olahraga teratur rupanya perlu dibarengi dengan pola hidup sehat. Gadis yang berprofesi sebagai aktris, penyanyi, penari, dan model ini memiliki resep khusus untuk menjaga bentuk badannya.

“Pertama, banyak minum air putih. Kedua, makan empat kali sehari tapi hanya sayur, daging dan buah-buahan. Jadi no rice, bread, pasta,” tegasnya.

Perut Six-pack Cinta Laura Jalani Pola Hidup Sehat
maximindonesia

Cinta menambahkan, ia sangat mengedepankan tidur dan istirahat yang cukup. Menurutnya, jika seseorang kurang tidur maka nafsu makannya akan meningkat karena tubuh terlalu lelah. Inilah yang membuat seseorang mudah jadi gemuk.*