Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Warganet: Karena Gagal Dapat Warisan!

Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Warganet: Karena Gagal Dapat Warisan!
Foto: Kliktrend.com - Web/@suara

Kliktrend.com – Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sedang goyah. Terungkap bahwa Puput Sudrajat gugat cerai Doddy Sudrajat pada Senin (14/3/2022).

Disinggung soal alasan, Puput Sudrajat mengaku tidak kuat dengan masalah yang menimpa Doddy akhir-akhir ini.

Trending: Kena Karma, Doddy Sudrajat Digugat Cerai Sang Istri

Menurut keterangannya pada Selasa (15/3/2022), Puput memutuskan untuk berpisah karena tak tahan ikut jadi bahan hujatan.

Puput Mengaku Sabar


Saat ditemui wartawan, Puput mengaku bersabar menghadapi masalahnya. Ia nampak tegar saat didampingi putrinya, Chika.

“Sabar dong, sabar dan harus kuat,” ucap Puput.

Trending: Viral, Elon Musk Tantang Vladimir Putin untuk Duel Satu Lawan Satu

Selama jadi istri Doddy, Puput mengaku selalu sabar menghadapi suaminya. Terlebih ketika Doddy terpancing emosi, ia memilih lebih banyak diam dan istighfar.

“Akunya diem, akunya yang banyak istighfar. Anak-anak selalu support kok,” pungkas Puput.

Alasan Puput Ceraikan Doddy Sudrajat

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Melalui pengacaranya, Puput menyebut mantap berpisah dari Doddy Sudrajat lantaran ada masalah dalam rumah tangganya.

Terjadi perselisihan dan perbedaan pendapat dari pernikahan Puput dan Doddy Sudrajat sejak 2018 lalu.

Trending: Sangat Kaya, Raffi Ahmad Curiga Rudy Salim Ikut Trading

“Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat,” kata Halim Perdana Kusuma.

“Permasalahan ini sendiri dari 2018,” lanjutnya.

Selain melayangkan gugatan cerai, Puput juga mengajukan permohonan hak asuh atas anaknya yang baru berusia lima tahun.

Komentar Warganet

Foto: Kliktrend.com – Web/@wartakota

Saat cuplikan video soal perceraian tersebut diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, netizen ramai menuliskan beragam pendapat. Bahkan ada yang menduga perceraian tersebut hanyalah settingan.

“Gagal dapetin warisan terus si puput mundur ya? Ketebak banget,” tulis netizen.

Trending: Hotman Paris Mengaku Pernah Jadian dengan Pramugari

“Gak dapet duit apa-apa terus milih cerai hahaha,” sahut lainnya.

“Kayaknya cuma mau bikin sensasi ajah deh.. biar diliput.. terus diundang di tipi-tipi,” tulis netizen.

“Jangan percaya cuma buat naikin chika aja biar panjang ceritanya,” pungkas lainnya.*

Exit mobile version