Putri Delina dan Jeffry Reksa Beda Keyakinan, Siap Menikah?

Putri Delina dan Jeffry Reksa memiliki keinginan hidup bersama dalam ikatan pernikahan dan kabarnya, kedua keluarga sudah bertemu.

Putri Delina dan Jeffry Reksa Beda Keyakinan, Siap Menikah?
Foto Instagram/@putridelinaa

Kliktrend.com – Kabar tentang hubungan asmara Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa kini menarik perhatian publik di media sosial. 

Pasalnya meski berbeda keyakinan, pasangan ini tengah mempersiapkan rencana dan peroses menunju pelaminan.

Tidak hanya itu, bahkan anak kedua dari komedian Sule dan Lina Jubaedah itu sudah mantap menjalin asmaranya dengan Jeffry hingga serius menju pernikahan.

“Sekarang sudah lima bulan. Sekarang yang pasti serius,” kata Putri Delina ditemui bersama Jeffry Reksa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021), dikutip dari TribunNews.

Baca jugaKaesang Pangarep Ingin Beli Klub Sepak Bola, Ini Tanggapan Mayoritas Warganet

Putri Delina dan Jeffry Reksa

Meski sudah siap, anak dari pelawak Sule itu menyadari kalau jalinan asmaranya dengan Jeffry tak akan mudah menuju ke pelaminan.

Itu terjadi apabila keduanya tidak mau saling mengalah soal keyakinan.

Namun, wanita berusia 19 tahun itu mengakui sang ayah, Sule bukanlah orangtua yang ribet.

Ia percaya ayahnya tak terlalu mempermasalahkan hubungan asmaranya dengan Jeffry.

“Pasti ayah selalu kasih pesannya, selalu jaga diri. Kalau misalkan nanti mau serius seperti ini, ayah bilang semoga kita bisa bahagia selamanya,” ucapnya.

Bahkan, menurut Putri, ayahnya menyerahkan semua keputusan kepada sang anak.

Termasuk keputusan merencanakan pernikahan dengan Jeffry, yang notabene beda keyakinan dengannya.

“Ayah bilang sudah harus mengikhlaskan,” ungkap adik Rizky Febian itu.

Putri Delina mengungkapkan bahwa ia sudah membawa keluarganya bertemu dengan keluarga Jeffry Reksa, guna membangun silaturahmi antar keluarga.

“Sudah sudah, sudah ada pertemuan (keluarga),” ujar Putri Delina.

Foto Instagram/@putridelinaa

Baca jugaAyus dan Nissa Sabyan Dikabarkan Pesan Kamar Hotel, Mantan Manajer Angkat Bicara

Sudah Ketemu Keluarga

Putri Delina dan Jeffry Reksa memiliki keinginan hidup bersama dalam ikatan pernikahan dan kabarnya, kedua keluarga sudah bertemu.

“Iya sudah, sudah ada (pertemuan keluarga),” ucap Putri Delina.

Putri sudah mengenalkan Jeffry kepada ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Ia bersyukur respons orangtua sangat baik.

Sebaliknya, Putri juga sudah bertemu dengan ibunda Jeffry.

“Kalau Putri sendiri, Putri kan ketemuannya sama bunda aja, jadi sama ayah belum. Bunda dari awal support dan dukung. Ya sudah pas ketemu senang juga, ternyata keluarga Jeffry sangat welcome,” jelas Putri Delina.

Jeffry juga menyebut keluarga menerima Putri dengan tangan terbuka. Mereka senang dengan hubungannya dengan anak kedua komedian Sule tersebut.

“Keluarga suka aja. Apalagi mamah jarang banget suka sama cewek-cewek, yang setiap Jeffry bawa cewek kebanyakan di tolak dan ada negatifnyalah,” ujar Jeffry Reksa.

“Tapi kebetulan waktu Putri nih, baik dan enggak ada minusnya di mata mamah,” tambahnya.

Sementara itu, Jeffry Reksa rupanya cukup serius menjalani hubungan dengan Putri Delina. Hubungan mereka sudah berjalan lima bulan ini.

Jefry Reksa tak menampik kalau dirinya punya keinginan kuat meminang Putri Delina. Tapi, ia belum tahu kapan merealisasikannya.

“Tujuannya (menikah) ada. Cuma step by step, dijalanin dulu. Belum tahu kapannya,” kata Jeffry Reksa.

“Ya kita pasti niatnya serius kan bukan main-main,” tambahnya.

Jeffry tak menampik ia dan Putri menjalani hubungan berbeda keyakinan. Ia sadar jika tidak ada yang mengalah, hubungan mereka sulit dibawa ke jenjang pernikahan

“Kalau dari aku mungkin gampangannya, sesempit apapun jalannya, pasti bakal ada celahnya. Jadi ya sudah jalanin saja dulu, kalau tunggu celahnya, ya sudah,” terangnya.

Menurut Jeffry, jika ia sudah niat dan berkomitmen, tidak ada yang tidak mungkin untuknya mewujudkan keinginan menikahi Putri Delina.

Bahkan, Jeffry Reksa rela mengalah demi bisa menikahi Putri Delina dan masuk kedalam bagian keluarga Sule sampai selamanya.

“Ya kalau nanti ada serius sama Putri sih, pasti jalannya gitu (jadi mualaf). Jadi, tungguin saja nanti,” ujar Jeffry Reksa.*

Exit mobile version