Hot News – Suami Nagita Slavina, presenter Raffi Ahmad kembali membuat heboh saat membongkar tas milik Erick Thohir.

Hal tersebut terungkap melalui video di Kanal Youtube Rans Entertainmet yang berjudul “RAFFI BONGKAR ISI DOMPET DAN TAS PAK ERICK TOHIR!! MENTERI PALING HITS SE-INDONESIA!!!, sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Selasa (28/4/2020).

Dalam tayangan tersebut rampak ayah Rafathar itu sedang asyik berbincang dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Trending: Ketika Luna Maya Bahas Soal Pernikahan dengan Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad dan Erick Thohir

Sebagaimana dilihat Kliktrend.com, pada episode terbaru mereka, suami dari Nagita Slavina ini terlihat mulai membongkar isi dari tas dan dompet Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Sebelum membukanya, Raffi diketahui terlebih dahulu meminta maaf karena takut dianggap kurang sopan.

“Coba pak Erick boleh dilihat? Nggak apa-apa nih? Maaf ya, pak Erick saya buka nih pak Erick,” ucap Raffi Ahmad sambil membuka tas ransel berlogo Inter Milan tersebut.

Usai membuka ransel berwarna hitam tersebut, Raffi Ahmad terlihat bingung lantaran tak ada barang di dalam tas tersebut.

Dalam tayangan tersebut, terlihat Raffi Ahmad hanya menemukan power bank dan juga tas kecil di dalam sana.

“Pak Erick ini kalau dibuka apa nih isinya. Ini isinya rupiah atau dollar ya?,” tanya Raffi sambil menunjukkan tas kecil yang ia temukan.

“Enggak, paling pulpen, enggak ada apa-apa. Oh ada uang,” jawab Erick sembari tertawa usai melihat lembaran dollar yang berada disana dan langsung menutup tas tersebut.

Erick Tohir dan Raffi Ahmad
Erick Tohir dan Raffi Ahmad/Tangkap Layar YouTube Rans Entertainment

TrendingUsai Pecat Dirut Garuda Ari Ashkara, Erick Thohir Banjir Karangan Bunga

Erick Thohir Tunjukkan Dompet

Selanjutnya, dalam video tersebut, Erick Thohir nampak menunjukkan dompet yang berada di dalam tas tersebut.

Raffi pun terlihat langsung penasaran dengan berapa jumlah uang tunai yang ada di dalam sana.

“Dompet ada uangnya lumayan,” kata Erick.

“Pak menteri bawa uang cashnya berapa ya? Oh Rp400 ribu, terus ada Asmaul Husna, masya Allah. Supaya kita selalu ingat nama-nama keagungan Allah. Aduh, saya jadi panas sebelah Pak Erick, saya ibadah masih bolong-bolong Pak Erick,” kata Raffi.

Bukanya hanya itu, Raffi diketahui kembali terlihat menunjukkan dompet milik Erick ke arah kamera. Bahkan di dalam dompet tersebut terlihat beberapa buah kartu ATM berwarna hitam.

“Tapi itu kartunya hitam semua, kalau hitam semua itu duitnya yang enggak ada serinya Pak Erick, setahu saya gitu Pak Erick,” ucap Raffi yang diakhiri dengan tawa keduanya.

“Enggak lah, mana hitam semua,” timpal Erick, sambil menunjukkan beberapa barang lagu yang ada di dalam tasnya, yakni notebook, handphone, dan juga pulpen.*