People & CelebRaffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi untuk Kurban Idul Adha

Raffi Ahmad Borong 10 Ekor Sapi untuk Kurban Idul Adha

Kliktrend.com – Presenter Raffi Ahmad memborong 10 ekor sapi dengan berat masing-masing 1 ton sebagai kurban menyambut hari raya Idul Adha.

Selain sapi, suami dari Nagita Slavina itu juga memborong 10 ekor kambing yang rencananya ia kurbankan di Hari Raya Idul Adha pada Selasa, (20/7/2021) mendatang.

Ayah Rafatar itu juga mendatangi juragan hewan kurban Elsa Dewana untuk melihat hewan yang akan dibelinya secara langsung.

Hal itu diungkapkan Elsa dalam kanal YouTube Cumi cumi yang tayang pada Jumat, (16/7/2021).

“Seneng sih dia, kaget dan masih ada dua ekor lagi kan yang gede-gede,” ucap Elsa.

Raffi Ahmad
Foto/Ist

Trending: Sang Ayah Meninggal Dunia, Yuni Shara & Krisdayanti Saksikan Pemakaman Lewat Video Call

Raffi Ahmad Borong Sapi

Dua ekor sapi yang berukuran besar akan didatangkan Elsa dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha.

“Itu sengaja kita datengin dua hari sebelum kurban jadi nggak terlalu jauh lah jaraknya,” ucap Elsa.

Selama ini, ia rutin mengirimkan gambar sapi ke artis yang dijuluki Sultan Andara itu.

Raffi yang awalnya hanya bisa melihat melalui gambar, kini ia sudah mengetahui bentuk asli dari sapi tersebut.

Elsa mengatakan jika ayahanda Rafathar Malik Ahmad itu sangat kaget ketika melihat ukuran sapi yang lebih besar dari bayangannya.

“Rasanya dia seneng, kaget juga sapinya gede-gede gitu, nggak nyangka kan selama ini cuma kirim-kirim foto, kirim video jadi tiap bulan itu aku kirim,” ungkap Elsa.

Ternyata, Raffi Ahmad sudah memesan sapi-sapi tersebut sejak lama.

Elsa juga dengan senang hati langsung menyiapkan sapi-sapi jenis terbaik untuk presenter kondang itu.

“Jadi pesennya itu udah lama, dan insyaallah udah kita siapin buat Aa,” ucap Elsa.

Sapi yang dibeli Raffi Ahmad adalah sapi-sapi yang diincar para pembeli.

Sapi tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Karena sapi itu baik banget, pinter banget, kita ngobrol udah kayak sama orang,” terang Elsa.

“Kalau kita curhat dia nangis gitu, emang sensi banget dan baik banget,” ucap Elsa.

Sementara itu, dalam rangka berkurban di Hari Raya Idul Adha, Elsa mengatakan jika Raffi Ahmad tak berkurban untuk dirinya sendiri.

Ia juga berkurban untuk beberapa karyawannya dan tenaga kesehatan yang saat ini sedang menjadi garda terdepan.*

Terkini