Trending TopicRaffi Ahmad dan Rudy Salim Datangkan Ronaldhino Juni Mendatang

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Datangkan Ronaldhino Juni Mendatang

Kliktrend.com – Setelah membeli klub sepak bola bersama Rudy Salim, Raffi Ahmad tampaknya semakin serius mengembangkan olahraga tersebut.

Beberapa waktu lalu, keduanya memang sudah berhasil mengakuisisi klub Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC hingga menjadi runner up liga 2 Indonesia.

Trending: Viral, Pendeta Luga Ngaku Bertemu Nabi Muhammad di Neraka

Atas prestasi tersebut, RANS Cilegon berhak lolos ke Liga 1 dan akan memulai debut di kasta tertinggi turnamen sepak bola tanah air musim depan.

Raffi Ahmad Siap Datangkan Ronaldhino


Setelah sebelumnya ramai isu RANS Cilegon akan memboyong Mesut Ozil ke tanah air, kini Raffi Ahmad dan Rudi Salim akan mendatangkan Ronaldhino.

Tujuan keduanya mendatangkan legenda sepakbola Ronaldinho ke Indonesia adalah untuk membagi ilmu kepada pemain-pemain muda sepakbola Tanah Air.

Trending: Heboh, Momo Moriska Pernah FWB dengan 5 Pria Sekaligus

Selain itu, Raffi dan Rudy juga akan mengadakan penggalangan dana untuk kemanusiaan bersama Ronaldinho.

“Ronaldinho salah satu pemain dunia akan datang untuk menggairahkan Liga 1 yang akan datang dan ada charity-nya juga,” ujar Raffi ditemui bersama Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3).

Ronaldhino Sudah Siap Datang ke Indonesia

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Datangkan Ronaldhino Juni Mendatang
Foto: Kliktrend.com – Web/@skysport

Ditanya soal alasannya memilih Ronaldinho, Rudy Salim mengaku legenda sepakbola asal Brasil itu adalah yang pertama mengiyakan ajakan untuk ke Indonesia.

“Kita memang sudah komunikasi ke banyak legenda dunia, yang aktif juga ada cuma masih dalam negosiasi, kebetulan Ronaldinho udah bisa kita deal jadi kita umumkan, tapi syukur-syukur dalam waktu dekat ada legenda lain yang kita umumkan,” beber Rudy Salim.

Trending: Raffi Ahmad Ingin Beli Mobil Baru, Rafathar: Gak Penting

Acara klub bola Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu dijadwalkan digelar pada akhir Juni 2022. Beberapa klub bola lain juga disebut ikut dalam acara tersebut.*

Terkini