Hits GalleryRaffi Ahmad Kena Tegur dari Syahrini Saat Acara Dinner, Ada Apa?

Raffi Ahmad Kena Tegur dari Syahrini Saat Acara Dinner, Ada Apa?

KLIKTREND.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack rupanya berhasil menarik perhatian publik. Akad nikah keduanya yang telah dilaksanakan di Masjid Camii, Tokyo Jepang akhir Februari lalu menyedot perhatian publik tanah air.

Baru-baru ini, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah melaksanakan acara dinner silahturahmi. Acara tersebut berlangsung di sebuah hotel berkelas bintang lima, tepatnya di Hotel Four Seasons, Gatot SUbroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam.

Ada 500 tamu yang diundang dalam acara itu, baik para artis maupun tamu undangan lainnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya turut mengambil bagian dalam kebersamaan dan kebahagiaan Syagrini dan Reino Barack.

Acara resepsi pernikahan usai akad nikah di Jepang rupanya belum cukup bagi Syahrini dan Reino. Seolah tak ingin melepas begitu saja momen kabahagiaan yang sudah lewat, keduanya pun melaksanakan acara dinner silaturahmi di Indonesia.

Trending: Genit ke Perempuan Lain, Raffi Ahmad Dimarahi Rafathar

Raffi Ahmad Bersama Nagita Slavina

Ada yang menarik dengan kehadiran Raffi Ahmad dalam acara dinner silaturahmi yang dilaksanakan Syahrini dan Reino Barack. Dikabarkan bahwa acara Dinner Silahturahmi Syahreino, Raffi Ahmad ternyata sempat disemprot oleh Syahrini. Hal itu terjadi karena Raffi sibuk mengabadikan momen tersebut.

Raffi yang hadir bersama sang istri, Nagita Slavina itu tampak merekam suasana di dalam termasuk saat tengah bersalaman dengan Syahrini dan Reino Barack.

Awalnya Syahrini tersenyum ke arah Raffi, namun ketika makin dekat justru penyanyi yang akrab disapa incess itu malah terlihat kesal. “Kok Raffi di sini. Oh kamu nge-vlog ya?” tanya Syahrini. “Nggak dong. Gw ucapin selamat deh. Selamat deh untuk kalian,” jawab Raffi.

Trending: Syahrini Ungkap Soal Malam Pertama Bersama Reino Barack

Reino pun membalas dengan ucapan terimakasih kepada Raffi dan Nagita. Sementara Syahrini menyindir Raffi sekaligus mengingatkan agar tidak mengambil video lagi. “Raffi masuk dulu gih. Raffi ke situ dulu ah, jangan nge-vlog mulu. Lu mah udah kaya itu dari vlog!” tutur Syahrini.

Memang pihak Reino dan Syahrini selalu mengingatkan untuk tak mengambil foto dan video di dalam acara tersebut. Pihak keamanan hotel pun juga mengumumkan larangan tersebut.*

Terkini