Rahasia Tangisan Femmy Permatasari Di Balik Perlakuan Calon Ayah Mertua

KLIKTREND.com – Kisah perlakuan ayah mertua Femmy Permatasari, membuat artis cantik itu terharu. Melalui acara TV Rumpi yang dipublikasikan oleh kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (6/3/2019), Femmy mengungkapkan semuanya.

Femmy mengatakan kalau dirinya selalu ingin menangis apabila membicarakan sang calon ayah mertua.

“Aduh, Femmy rasanya udah pengin nangis kalau ngomongin papi mertua terus juga koko, mereka berdua benar-benar, aduh aku miracle lah dapat keluarga seperti itu yang mencintai dan menyayangi Femmy amat sangat,” papar Femmy seperti dikutip Grid.ID.

Trending: Hari Perempuan Sedunia, Luna Maya Banjir Ucapan, Ada Apa?

Selain itu Femmy juga mengungkapkan mendapatkan surprise cari calon mertuanya berupa lingrie.

Ketika Feni Rose menghubungi ayah Alfons via telepon, ia menanyakan apa yang disukainya dari sang calon menantu.

“Pak Fredy, apa sih yang istimewa dari seorang Femmy sebagai calon menantunya papi?” tanya Feni Rose.

Fredy mengatakan Femmy istimewa karena ia bisa berhasil menjadi artis.

“Ya istimewalah, kalau nggak istimewa bagaimana ia bisa jadi artis,” ujar Fredy, ayah Alfons.

Saat ditanya perihal sifat Femmy, Fredy belum bisa menceritakan banyak karena ia baru intens mengenal Femmy selama dua bulan terakhir.

Ditanya mengenai hadiah atau surprise yang diberikannya kepada Femmy, Fredy malah balik bertanya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=FomhlSokQUI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Soal Pemberitaan Pernikahan Syahrini-Reino, Ini Kata Andi Soraya

Menikah di Selandia Baru

Untuk diketahui, Femmy Permatasari akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Alfons Martinus. Keduanya akan menikah di Auckland, Selandia Baru, 14 Maret mendatang.

Semula, pasangan yang mulai berpacaran Agustus tahun lalu itu akan menikah di Bali, 8 September mendatang. Namun karena beberapa hal dipercepat.

Pemilihan Auckland sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Femmy Permatasari mengatakan ia dan Alfons tidak bisa lagi menikah di gereja Katolik di sini.

“Kalau menikah di Indonesia, Catatan Sipil sini harus dapat surat dari gereja sedangkan gereja enggak bisa berikan,” ujar Femmy Permatasari.

“Kalau pindah agama kami enggak mau, ya sudahlah kami menikah di Selandia Baru saja. Nanti tinggal surat nikah kami bawa ke Catatan Sipil untuk dilegalisir,” tambahnya.*

TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.