People & CelebRaline Shah Ungkap Sempat Frustrasi Saat Syuting Film Action Produksi Malaysia

Raline Shah Ungkap Sempat Frustrasi Saat Syuting Film Action Produksi Malaysia

KLIKTREND.com – Menjadi pemaing film memang tak semudah yang dibayangkan. Butuh kepandaian dalam hal meminkan peran dan karakter yang diimajinasikasn sang sutradara.

Salah seorang aktris cantik Indonesia, Raline Shah pernah bermain untuk pertama kalinya di film action.  Perjuangannya sangat berat untuk bisa bermain dalam film tersebut.

Selain butuh diet untuk membentuk badan, Raline juga harus mengikuti latihan fisik selama 8 bulan hingga belajar menembak. Raline Shah pun sempat mengalami frustrasi saat mendalami karakter yang dia perankan dalam film tersebut.

“Aku senang diajak film ini, karena melatih fisik dan mental aku lebih kuat. Sampai aku frustrasi agar bisa masuk ke karakter aku. Ya also expert-lah menggunakan pistol dan riffle. Banyak keluh kesah, shooting outdoor aku harus panas-panasan sampai hitam,” ujar Raline saat Gala Premier Police Evo di kawasan Senayan Jakarta Selatan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=CWRDedBU_NI” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: 7 Fakta Tentang Raline Shah yang Fotonya Masuk di Media Korea

Ada Rasa Rindu

Walaupun berat, namun Raline mengakui, syuting yang dilakukan di tepi kawasan Kunatan Malaysia itu tetap ia nikmati. Bahkan ia juga mengungkapkan masih ada ras rindu usai syuting dilaksanakan.

“Ya tapi ini konsekuensi pekerjaan. Aku harus menikmati selagi shooting. Harus marah, sedih, ya tapi setelah shooting rindu,” ungkapnya.

Trending: Foto Raline Shah Masuk Media Korea, Netizen Indonesia Heboh Minta Dituntut

Kendati ternyata ia harus bekerja keras diakui Raline ia tak berfikir lama untuk menerima film action pertamanya ini. Awalnya pun sutradara melirik Raline usai melihat aktingnya di film ‘5 cm’.

“Nggak lama kok. Saya dibuat yakin sama tim produksi khususnya sutradara, karena harus Raline Shah. Dia membuat karakter setelah melihat saya di ‘5 cm’,” tukasnya.

‘Police Evo’ mengisahkan tentang perjuangan penegak hukum melawan teroris di Malaysia. Raline Shah juga beradu akting dengan dua aktor Malaysia, Zizan Razak dan Shaheizy Sam yang memerankan polisi. Tak cuma aktor dari Malaysia dia juga beradu akting dengan aktor lokal seperti Mike Lucock, dan Tanta Ginting yang juga teriibat dalam film action produksi Malaysia ini.*

Detik )

Terkini