KLIKTREND.com – Semenjak Gading Marten dan Gissela Anastasia berpisah, keduanya selalu manjadi topik perbincangan netizen. Apalagi tak lama usai cerai dengan Gading, Gisel dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Sedangkan Gading Marten kini dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba. Kedekatan keduanya juga menjadi topik hangat di tanah air.

Diketahui, saat ini keduanya sama-sama single lantaran gagal dalam membangun kehidupan rumah tangga. Hal tersebut membuat netizen kerap menjodohkan Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Melihat kebiasaan netizen yang kerap menjodohkan pasangan ini, Denny Darko mencoba untuk menerawang kedekatan yang terjalin antara Gading Marten dan Sophia Latjuba.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=t1tfSA-r4ks” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Flashback, Begini Romantisnya Gading Ungkapkan Cinta ke Gisel

Ramalan Denny Darko

Melalui kartu tarot sebagai medianya, Denny Darko menerawang kedekatan yang sesungguhnya terjalin di antara Gading Marten dan Sophia Latjuba.

“Sophia Latjuba dan Gading Marten, beberapa hari selama seminggu ke belakang, banyak spekulasi dan harapan, apakah mungkin Sophia Latjuba dan Gading Marten menjalin hubungan?” pungkas Denny Darko seperti yang dikutip dari kanal Youtube Denny Darko (9/4/2019).

Sebagian besar orang berharap jika Gisella Anastasia sudah bahagia, Gading Marten pun bisa ikut bahagia yang mungkin dengan Sophia Latjuba.

“Keluarlah kartu seven of cups, menunjukkan satu orang yang melihat ke banyak cawan. Di cawan ini ada bermacam-macam isi baik hal positif negatif, netral atau hal yang diimpikan,” pungkas Denny.

Trending: Singgung Cinta Sekilat MRT, Asisten Gading Marten Sindir Gisell?

Lebih lanjut Denny menjelaskan bahwa sebenarnya makna kartu ini lebih ditujukan pada netizen, yang kerap berharap agar Gading dan Sophia berjodoh.

“Tetapi pada dasarnya orang yang di sini adalah orang yang melihat fantasi. Orang yang melihat sesuatu yang tidak terjadi, tapi mereka menginginkan hal tersebut terjadi.”

“Ini yang saya lihat dari hubungan Sophia dan Gading Marten. Tapi, bukan karena mereka berdua.”

“Hal ini saya khususkan untuk kalian semua para netizen, apa yang kalian lihat dengar, baca di media sosial itu selalu dianggap nyata,” jelas Denny

Trending: Dijodohkan dengan Luna Maya, Begini Reaksi Gading Marten

Menurutnya, Gading dan Sophia tidak sedang menjalin hubungan apapun, kedekatan keduanya hanya sebatas teman kerja di dunia entertainment.

“Public figur yang kalian lihat di layar handphone itu sedang memainkan peran. Dan ini pula yang dilakukan oleh mereka berdua (Gading Marten dan Sophia Latjuba).

“Hal ini banyak dilakukan oleh banyak pasangan yang menginginkan feedback dari orang di sekitarnya.”

“Dan tidak ada yang salah karena mereka (Gading dan Sophia) entertrainer, yang salah adalah orang-orang yang berharap bahwa ini semua akan terjadi” jelas Denny.

Seolah ingin menegaskan penjelasnnya, ia mengungkapkan bahwa kadang apa yang dilihat di sosial media belum tentu benar adanya sama seperti kenyataan.

“Semua yang kalian lihat belum tentu benar adanya, apapun yang kalian lihat di sosial media adala sebuah set up atau settingan,” pungkas Denny.*

TribunNews/Grid )