KLIKTREND.com – Ramalan Denny Darko tentang nasib Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah menjadi Komisaris Utama Pertamina mengundang perhatian publik.

Ramalan Denny Darko ini dtayangkan melalui Kanal YouTube pribadinya yang dipublikasikan pada Kamis (28/11/2019) ini.

Lantas seperti apakah ramalan Denny Darko melalui kartu tarotnya tentang nasib Ahok setelah menjadi Komisaris Utama Pertamin?

Trending: Sebelum menikah dengan Puput, Ahok Hapus Semua Foto Veronica Tan

Harapan Terhadap Ahok

Pelantikan Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina ini tentunya disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Institute for Development of Economics and Finance (Indef).

Melansir laman Kompas.com, Indef mengharapkan bahwa Ahok dapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.

Artinya, Ahok diminta untuk meningkatkan produksi minyak dengan menemukan cadangan-cadangan baru, dan mengoptimalisasi kilang agar bisa memenuhi kebutuhan BBM, sehingga bisa mewujudkan BBM satu harga untuk masyarakat.

Ahok juga diminta untuk memastikan kelancaran program pemerintah dalam pemakaian bahan bakar B30.

Suami Puput Nastiti Devi ini juga diminta agar bisa memberantas mafia migas hingga ke akarnya.

Ahok
Foto/@ahokdjarot

Trending: Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ini yang Akan Dilakukan Ahok

Ramalan Denny Darko

Diangkatkanya Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina, membuat banyak orang merespon, salah satunya ahli tarot Denny Darko.

Denny pun akhirnya meramal nasib Ahok kedepannya sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya.

Ahli tarot ini pun mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok kedepannya. Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

“Kartu The Five of Swords ini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja,”

“Nah Basuki Tjahaja Purnama ini masih memiliki orang yang tidak menyukai dirinya, secara pribadi,” ungkap Denny.

“Secara pribadinya karena apa, karena kita tahu Ahok masuk ke Mako Brimob karena dia diputuskan melakukan penistaan agama,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny merasa Ahok justru akan gagal jika tak berhasil menemukan tim yang tidak tepat alias tim yang kemungkinan akan menimbulkan masalah.

“Tetapi dengan adanya kartu ini, sebenarnya ada satu hal yang pasti, saya akan meramalkan bahwa Ahok akan gagal memimpin Pertamina,”

“Ahok akan membuyarkan semua, dia malah akan membuat ini semua kisruh besar, dan dia akan gagal, sekali lagi gagal dan tidak berhasil mempimpin Pertamina,”

“Kalau dia tidak bisa menemukan satu tim yang bisa mencitrakan dia dengan lebih baik lagi, karena banyak orang yang tidak menyukai sosok Ahok,” lanjut Denny.

Denny Darko
Foto/@_dennydarko_

Trending: Heboh Foto Ahok Berseragam Petugas SPBU Pertamina

Perubahan Postif Menurut Ramalan Denny Darko

Denny mengungkapkan bahwa Ahok juga harus lebih menjaga perkataannya, agar tak menyakiti hati orang lain maupun menjadi kontroversi.

“Sebagai seorang pemimpin dan bisa menentukan wewenang, sebaiknya Ahok tidak ceplas-ceplos, dan harus ada orang yang jadi remnya,” ungkap Denny.

Berbeda dengan kartu pertama, di kartu kedua ini, menurut ramalan Dennya Darko, ia melihat adanya perubahan positif yang akan dilakukan oleh Ahok.

“Kartu kedua adalah The Six of Swords, artinya ada perpindahan dari cups yang dipegang ini, jadi sepertinya Ahok ini nanti akan berubah sikap,”

“Saya yakin dia akan tetap tegas, tapi kita akan lihat Ahok yang berbeda dibandingkan dengan Ahok yang dulu,” ungkap Denny.

“Ahok yang ini adalah Ahok yang mencoba menarik simpati lebih banyak orang lagi,” lanjutnya.

Tindakan tersebut juga merupakan bentuk penyesalan Ahok atas kesalahannya sebelumnya.

Mungkin ini adalah sebuah permintaan maaf, mungkin adalah sebuah langkah dan upaya Ahok untuk bisa mengatakan kepada orang-orang pembencinya bahwa dia tidak seperti apa yang mereka sangka.”

“Dan ini merupakan jawaban dari kartu yang pertama, kalau kartu pertama mendandakan masih ada sakit hati, di kartu kedua, Ahok sudah mendengarkan itu,” kata Denny.

Peramal Denny Darko
Foto/@_dennydarko_

Trending: Mengejutkan, Ini Kata Peramal Soal Hubungan Ahok, Puput, dan Veronica Tan

Dampak Kehadiran Ahok

Berdasarkan ramalan Denny Darko, Ahok bahkan akan memberikan dampak besar di beberapa instansi.

“Dia kan membentuk satu tim untuk mengkomunikasikan dirinya dengan lebih baik lagi,”

“Sebagai orang yang menjadi simbol perubahan, Ahok tidak hanya mengemban tugas itu saja, tapi dia bisa menularkan gerakannya ini ke instansi yang lain,” lanjut Denny.

“Mungkin ini adalah sebuah permintaan maaf, mungkin adalah sebuah langkah dan upaya Ahok untuk bisa mengatakan kepada orang-orang pembencinya bahwa dia tidak seperti apa yang mereka sangka.”

“Dan ini merupakan jawaban dari kartu yang pertama, kalau kartu pertama mendandakan masih ada sakit hati, di kartu kedua, Ahok sudah mendengarkan itu,” kata Denny.

Berdasarkan ramalan Denny Darko, Ahok akan memberikan dampak besar di beberapa instansi.

“Dia kan membentuk satu tim untuk mengkomunikasikan dirinya dengan lebih baik lagi,”

“Sebagai orang yang menjadi simbol perubahan, Ahok tidak hanya mengemban tugas itu saja, tapi dia bisa menularkan gerakannya ini ke instansi yang lain,” lanjut Denny.

Denny juga melihat perubahan besar bagi Indonesia, setelah Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina.

“Kartu yang terakhir adalah kartu The Chariot, menunjukkan bahwa semuanya sudah all set, dan ready to go,”

“Apa yang akan terjadi di Pertamina ini akan menular ke instansi yang lain, jadi akan jadi pembenahan, dan ini menjadi pertanda bahwa Indonesia akan mengawah ke negara yang lebih baik,” tandasnya.*