KLIKTREND.com – Jan Ethes Srinarendra kini telah memiliki seorang adik perempuan, yang diberi nama La Lembah Manah.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah dianugerahi anggota keluarga baru yang lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo pada Jumat (15/11/2019) sore.

Resmi menyandang status sebagai seorang kakak, rupanya seorang ahli fengshui ternyata telah meramal nasib Jan Ethes Srinarendra di masa depan.

Mengutip Grid.id, rupanya seorang ahli fengshui bernama Xiang Yi mengungkap penerawangannya terkait kehidupan Jan Ethes kelak. Seperti apa ramalan terkait nasib cucu pertama Jokowi itu di masa depan?

Jan Ethes Srinarendra, Cucu Presiden Jokowi
– @janethess_official

Trending: Telah Lahir Cucu Ketiga Jokowi, La Lembah Manah

Jan Ethes Srinarendra Diramal Ahli Fengshui

Jan Ethes Srinarendra lahir pada tanggal 10 Maret 2016. Karenanya, menurut Xiang Yi , ia lahir di tahun monyet dengan pilar diri Kelinci Logam.

Pilar tersebut ternyata memiliki hubungan dengan sosok Jokowi. Pilar tahun dan api besar rupanya menggambarkan kakek Jan Ethes, Jokowi yang kini menjadi pejabat besar di Indonesia.

Tak cuma ada pilar besar, rupanya ada juga pilar lain yang menggambarkan ayah Jan Ethes, Gibran.

Pilar yang menggambarkan Gibran itu adalah simbol bahwa ayah Jan Ethes bukan dari kalangan pejabat, yakni masyarakat biasa.

Berbicara soal karakter, rupanya putra sulung Gibran dan Selvi diprediksi akan memiliki sifat yang tenang dan berwibawa saat dewasa nanti.

Jan Ethes Srinarendra Diramal Ahli Fengshui
– @janethess_official

TrendingNama Cucu Ketiga Jokowi Jadi Trending Topic

Xiang Yi juga menerawang pekerjaan apa yang akan dijalani Jan Ethes di masa depan. Berbeda dari sang ayah yang menjadi pengusaha sukses, Jan Ethes justru diterawang akan menjadi pejabat penting negara.

Jabatan penting tersebut diramalkan akan diduduki Jan Ethes Srinarendra saat usianya 50 tahun. Untuk masa depan, Xiang Yi juga menyebut kehidupan Jan Ethes akan cukup ideal dan menjanjikan.

Reaksinya Setelah Kelahiran La Lembah Manah

Video lucu reaksi Jan Ethes Srinarendra saat setelah kelahiranya adiknya, La Lembah Manah sempat ramai beredar di media sosial. Dalam video tersebut ia tampak digendong oleh sang kakek yang berjalan menghampiri awak media.

Jokowi pun kemudian memancing Jan Ethes untuk meladeni awak media yang tengah meliput kelahiran La Lembah Manah.

TrendingDukung Betrand Peto, Begini Pesan Agnez Mo

“Bilang apa, ngomong dong,” kata Jokowi sambil tersenyum pada Jan Ethes.

Putra kecil Selvi Ananda ini pun langsung agak mencondongkan kepalanya dan berbicara soal La Lembah Manah.

“Adeknya udah lahir,” kata Jan Ethes.

Kemudian, Jokowi pun meminta Jan Ethes untuk berbicara lebih keras. Mendengar ucapan sang kakek, Jam Ethes lalu mengulangi ucapannya menggunakan suara yang lebih keras.

“Adeknya udah lahir,” kata putra Gibran Rakabuming Raka itu.

Tak berhenti di situ, Jan Ethes pun memberikan pernyataan lagi terkait jenis kelamin adiknya yang baru lahir. Hal itu diutarakan setelah dipancing oleh Jokowi.

“Cewek atau cowok,” kata Jokowi sambil menatap Jan Ethes.

Sambil mencondongkan tubuhnya ke arah mikrofon awak media yang mengerumuninya, Jan Ethes kembali berucap. “Cewek,” ujarnya.

Jawaban menggemaskan Jan Ethes ini semakin menarik perhatian. Ia kemudian kembali mengulangi kata-kata yang di ajarkan Jokowi.

“Cantik,” kata Jokowi.

“Cantik,” ujar Jan Ethes menimpali.*