Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Ayus dan Ririe Fairus, Masih Bisa Diselamatkan?

Bagi Mbak You sebuah perselingkuhan tidak akan terjadi jika tidak ada perjanjian atau pembicaraan antara kedua belah pihak sebelumnya.

Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Ayus dan Ririe Fairus, Masih Bisa Diselamatkan?
Foto Instagram/@ririe_fairus

Kliktrend.com – Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan suami dari Ririe Fairus, Ayus yang berujung perceraian mengundang tanggapan peramal Mbak You.

Diketahui setelah perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus terungkap ke publik, Ririe Fairus pun langsung menggugat cerai sang suami.

Menanggapi hal itu, peramal Mbak You pun memberikan tanggapannya melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Kamis (11/3/2021).

Baca jugaNama Cita Citata Disebut dalam Sidang Korupsi Dana Bansos, Sang Artis Beri Tanggapan

Tanggapan Mbak You 

Diketahui, meskipun keputusan Ririe Fairus untuk menceraikan Ayus sudah bulat, namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Nissa Sabyan.

Namun, yang pasti bahwa adik dari Ayus dan Ririe sudah menjelaskan jika Nissa Sabyan lah sosok orang ketiga diantara hubungan suci sang kakak.

Selama kabar tersebut beredar, banyak netizen yang mendatangi media sosial Nissa Sabyan untuk mengungkapkan kekecewaannya.

Beberapa diantaranya juga banyak yang mem-bully sang vokalis grup religi itu.

Melihat hal tersebut, Mbak You selaku peramal kejawen menghimbau netizen untuk jangan menyalahkan Nissa Sabyan sepenuhnya.

Karena dalam sebuah perselingkuhan, tentu ada keinginan dari pihak lelaki dan perempuan, sehingga Ayus juga harus merasakan hukuman sosial seperti Nissa.

“Di saat wanita jadi penggoda dalam rumah tangga seseorang, jangan hanya salahkan wanita, lakinya seperti apa juga, lakinya membuka diri atau memancing suatu hal agar kejadian ini terjadi,” ungkap Mbak.

Foto Instagram/@mbakyou17

Baca jugaMeilia Lau Beri Pesan di Ultah Felicia Tissue, Deretan Ucapan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Bagi Mbak You sebuah perselingkuhan tidak akan terjadi jika tidak ada perjanjian atau pembicaraan antara kedua belah pihak sebelumnya.

Sehingga dalam kasus ini, kedua pihak pada dasarnya bersalah.

“Kalau ada perselingkuhan berarti keduanya ada suatu keinginan, ada suatu pembicaraan di luar si laki sudah punya ikatan pernikahan, salahkan keduanya jangan salahkan salah satunya,” lanjut sang peramal.

Sejak 27 Januari 2021, Ririe Fairus telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah melaksanakan mediasi, dan beberapa kali dibujuk oleh hakim, Ririe Fairus tetap tak mau kembali ke pelukan Ayus.

Tetapi menurut penerawangan Mbak You, hubungan rumah tangga Ayus dan Ririe masih bisa dipertahankan, jikalau keduanya menurunkan ego masing-masing dan berusaha ikhlas.

Hal tersebut seharusnya bisa dilakukan keduanya demi menyelamatkan anak-anak mereka.

“Kalau Ayus sama istrinya masih bisa banget, masih bisa jalan, kendalikan ego, kendalikan sesuatu yang gak bikin nyaman, demi anak itu harus ada ikhlas dan legowo, semua kembali ke personalnya,” lanjut Mbak You.*

Exit mobile version