People & Celeb – Artis Krsidayanti membela sang suami, Raul Lemos yang belakangan ramai dituding gila hormat di tengah panasnya perseteruan dengan Azriel Hermansyah.

Setelah heboh curhat Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos pun ramai dihujat netizen di media sosial.

Krisdayanti pun akhirnya membela sang suami sebagaimana terungkap dalam video yang diunggah di Kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (11/6/2020).

TrendingCurhat Aurel Hermansyah Soal Perasaannya ke Krisdayanti, Ini yang Diajarkan Anang Hermansyah

Krisdayanti dan Raul Lemos Dihujat Netizen

Seperti yang sudah diketahui bersama, polemik Krisdayanti dengan kedua anaknya Aurel dan Azriel memang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Pasca viralnya curhatan Azriel Hermansyah di Instagram beberapa waktu lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos jadi bulan-bulanan netizen.

Tak sedikit netizen yang bersimpati serta membela kakak beradik Aurel dan Azriel Hermansyah ketimbang Krisdayanti dan Raul Lemos.

Dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Krisdayanti blak-blakan mengaku tak punya masalah dengan dua anaknya dari Anang Hermansyah itu.

Bahkan dengan lugas KD, sapaan Krisdayanti, mengatakan sangat berharap Aurel dan Azriel bisa menerima ayah tirinya dengan sepenuh hati.

“Saya pengin sekali yang namanya mencintai miminya berarti mencintai dengan siapapun pasangan miminya, mencintai adik-adik yang menyangi mereka,” ucap KD seperti Kliktrend.com kutip.

Azriel dan Ashanty
Foto Instagram/@azriel_hermansyah

TrendingAshanty Hermansyah Angkat Bicara Soal Polemik Azriel dan Krisdayanti

Pembelaan KD soal Raul Lemos disebut Gila Hormat

Dalam video tersebut, Krisdayanti juga memberikan klarifikasi soal tudingan netizen yang mnyebut Raul Lemos gila hormat.

Pelantun ‘Mencintaimu’ itu juga meluruskan tudingan Raul Lemos sebagai orang yang gila hormat.

“Kalo dibilang suami saya, mohon maaf, ada yang bilang gila hormat, hormat yang bagaimana,” kata KD.

Pasalnya menurut KD, definisi hormat dalam kamus suaminya merupakan hal yang sangat wajar.

“Kalo namanya orang salim itu wajar. Buat saya prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua itu adalah wajib,” terangnya.

“Suamiku mau berdiri dari meja makan ada mamaku masih makan, dia gak akan berdiri kalo ibuku belum berdiri dari meja makan,” sambung KD.

Prinsip hormat pada orang tua itu pula yang diakuinya mampu membuka mata KD terbuka selama 10 tahun berumah tangga dengan Raul Lemos.

“Hal-hal kecil yang justru membuat mataku terbuka selama 10 tahun dengan Raul itu hal-hal kecil bagaimana kita menghormati sebenar-benarnya. Bukan menghormati yang gila hormat harus dipuja, disanjung, nggak,” katanya.