KLIKTREND.com – Kabar tentang rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini hingga saat ini masih terbilang teka teki yang belum diketahui secara pasti.

Pasangan ini belum memberikan penjelasan yang pasti mengenai kabar tersebut. Baik Reino Barack, maupun Syahrini sama-sama belum memberikan penjelasan kapan keduanya akan menikah. Kerabat Syahrini pernah memberikan bocoran terkait hal tersebut.

Menurutnya, Reino Barack dan Syahrini akan melangsungkan pernikahan bulan ini. Lamaran awal bulan ini,” ujar seorang sumber melalui sambungan telepon, seperti yang dikutip dari Grid.ID., Rabu (6/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=TuHAFT9oi0Q” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Penumpang Lion Air Protes, Ini Persoalannya

Mereka tanggal 22 Februari nanti (menikahnya),” sambung nya. Dikabarkan Reino dan Syahrini akan melangsungkan pernikahan di Negeri Sakura, Jepang.

Namun sudah sampai manakah sebenarnya persiapan pernikahan keduanya? Terkait hal tersebut, Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Yasmin, Kecamatan Bogor Barat beberkan fakta lain.

Petugas KUA, Suganda, S.Ag, membuka buku data administrasi pernikahan yang bakal berlangsung. Hasilnya, dari data 2019 belum ada tercatat nama Rini Fatimah alias Syahrini dan Reino Barack.

“Sejauh ini, data belum ada, sudah dilihat. Harusnya H-10 dari tanggal pernikahan berkasnya sudah harus masuk,” ujar Suganda, S.Ag, seperti dikutip TribunStyle dari Grid.ID.

Sebelumnya dikabarkan Syahrini dan Reino Barack bakal nikah di Jepang. Oleh karena itu, untuk dapat menikah di sana butuh rekomendasi dari KUA setempat.

“Tapi ya tergantung kalau Kedutaan Besar Jepang cepat menerima dan memprosesnya bisa saja mepet,”.

Baca juga: Kalajengking di Kabin Pesawat, Lion Air Sebut Laba-laba

Perjalanan Karier Syahrini

Saat SMA, Syahrini belum terlalu mengenal make up. Wajahnya nampak sangat polos. Walaupun demikian, tetap saja anak SMA melakukan kenakalan tertentu. Ternyata dulunya Syahrini kerap terkena razia di sekolah karena menggunakan rok mini, seperti dikutip dari Grid.Id.

Syahrini mulai mengalami perubahan sejak dirinya menjadi artis. Gaya hidupnya terbilang mewah yang mengundang tanggapan negatif dari warganet. Namanya selalu menjadi perbincangan warganet. Tubuhnya selalu terlihat banyak barang branded yang nampak mahal.

Bahkan ketika liburan ke luar negeri ia selalu menaiki jet pribadi. Kekayaan wanita ini selalu membuat banyak orang bertanya-tanya. Dari mana sih sumber kekayaan wanita cantik ini sehingga selalu bisa memiliki barang branded.

Baca juga: Kasasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ditolak MA

Manager sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani membeberkan sumber pendapatan penyanyi ini lewat tayangan Hitam Putih. Ia memiliki semangat dari 6500 anak yatim yang setiap tahun disantuni.

“Dia seneng banget menyantuni orang yang mohon maaf agak kekurangan. Dia selalu inget dengan anak-anaknya dia yang Alhamdulillah sekarang sudah 6500 (anak yatim piatu) dan setiap tahun kita ketemu,” terang Aisyahrani.

Ia ternyata memiliki honor yang fantastis sekali manggung. “Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private,” ujar Aisyahrani. Padahal dalam sehari ia bisa menerima lebih dari sekali show.

“Kalau orang mau privat, Syahrini nggak boleh ada di Instagram, misal untuk ibunya ulang tahun. Kayak gitu nggak boleh ngomong di Instagram yang privat dan bayarannya fantastis,” sambung Aisyahrani.

Syahrini yang duduk disebelah Aisyahrani pun sempat menyeletuk bayarannya jika ada private show hampir 3 kali lipat dari biasanya. “Hampir 3 kali lipat (bayarannya)” ucap Syahrini.*

TribunNews )