People & CelebResmi Cerai, Puput Sudrajat Akui Ada Orang Ketiga

Resmi Cerai, Puput Sudrajat Akui Ada Orang Ketiga

Kliktrend.com – Pasangan Doddy Sudrajat dan Puput akhirnya secara resmi mengakhiri pernikahan mereka dan isu cerai cuma settingan kini sudah terjawab.

Setelah melewati drama yang cukup panjang, mereka tidak berhasil untuk bermediasi dan rujuk kembali setelah ditolak pihak Puput.

Trending: Hamish Daud Jadi Kuli Bangunan di Perancis, Gajinya Fantastis

Meseki demikian, penyebab pasti soal alasan mereka bercerai kini semakin terang setelah ibu sambung Vanessa Angel menjelaskannya ke publik.

Puput Lega Bisa Menjanda


Puput mengungkapkan bahwa ia merasa lega akhirnya menjanda. Ternyata memang sejak lama, ibu dua anak itu ingin bercerai dari ayah Vanessa Angel tersebut.

“Memikirkan berpisah itu udah lama banget, udah tarik ulur terus, udah ikhlas saat ini,” kata Puput dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News.

Trending: Shanty Mengaku Mau Sama Denny Cagur Karena Harta

Pernah dilarang kerja, saat belum cerai Puput sempat diminta Doddy untuk jadi manajer Mayang dan Chika. Tapi ia menolak karena sudah punya pekerjaan sendiri.

“Tapi, saya disuruh untuk menjadi manajernya anak-anak, ‘Kamu udah cukup, daripada 25 persen kamu kasih ke manajer, mendingan dikasih kamu’. Saya kan punya pekerjaan sendiri, nggak perlu saya berharap dari hasil pekerjaan anak-anak yang 25 persen itu,” tutur Puput.

Ada Orang Ketiga dalam Pernikahan Mereka

Resmi Cerai, Puput Sudrajat Akui Ada Orang Ketiga
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Ia menegaskan tak ada KDRT selama menikah dengan Doddy. Hanya saja ia merasa tak ada kecocokan dengan mantan suaminya.

“Banyak ketidakcocokan aja dan udah lelah. KDRT nggak ada, aman,” ungkap Puput.

Trending: Viral, Anggota DPR Terekam Kamera Sedang Nonton Bokep Saat Sidang

Puput juga menegaskan penyebab perceraiannya dengan Doddy bukan karena orang ketiga. Tapi ia tak menampik sempat ada orang ketiga dalam rumah tangganya saat awal menikah.

“Nggak ada pihak ketiga sama sekali, untuk kasus yang sekarang ini nggak ada. Sebelumnya di tahun-tahun sebelumnya waktu pertama kali itu memang ada (orang ketiga),” jelas Puput.*

Terkini