People & CelebResmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Protes Keras pada Polisi

Resmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Protes Keras pada Polisi

Kliktrend.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani secara mengejutkan ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh tim Penyidik Polres Serang Kota.

Janda tiga anak tersebut dinyatakan bersalah terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Sementara surat penetapannya sebagai tersangka pun bocor ke publik.

Trending: Sapa Penggemar, Tante Ernie Unggah Foto Pakai Bra Hitam Brokat

Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 13 Juni 2022 lalu.

Nikita Mirzani Terkejut Jadi Tersangka


Sementara itu, Nikita Mirzani merasa terkejut saat mendengar kabar bahwa dirinya telah ditetapkan jadi tersangka oleh Polresta Serang Kota.

Rasa terkejut Nikita Mirzani lantaran sejak kemarin statusnya sebagai saksi atas laporan Dito Mahendra. Bahkan hingga Rabu, 15 Juni 2022 pun kondisi itu tidak berubah.

“Jadi agak bingung nih, dikirim (surat) sebagai saksi, di kalian (wartawan) jadi tersangka, tanggal 15 ada pengepungan Polresta Serang Kota,” kata Nikita Mirzani.

Trending: Payudaranya Dipegang, DJ Joice Hajar Pelaku Pelecehan Seksual

Nikita Mirzani aneh dan mempertanyakan keaslian surat penetapan tersangka. Sebab statusnya tidak singkron antara surat dengan keterangan yang juga ia terima saat menjalani pemeriksaan.

“Tanggal 15 sore gue ke Serang, Bapak Kabid Humas sendiri bilang kalau gue diperiksa sebagai saksi, klarifikasi,” ucap Nikita Mirzani.

“Tapi kok itu yang disebarin sebagai tersangka, itu asli apa palsu suratnya?” kata Nikita Mirzani mempertanyakan.

Nikita Mirzani Sebut Surat yang Beredar Palsu

Resmi Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Protes Keras pada Polisi
Foto: kliktrend.com – Web/@detik

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum mengambil tindakan apapun terkait penetapan status tersangka. Ia masih menduga jika surat tersebut tidaklah benar.

“Enggak bisa, ini enggak sah. Menurut kalian main-main enggak sih? Karena kan enggak tahu sekarang apa-apa bisa dipalsuin,” ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, surat penetapan tersangka Nikita Mirzani dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, tersebar di kalangan awak media, Jumat (17/6/2022).

Trending: Warganet Syok Saat Nafa Urbach Gandeng Petinggi Partai dengan Mesra

Laporan terhadap Nikita Mirzani ini dilayangkan oleh Didi Mahendra selaku kekasih Nindy Ayunda. Didi Mahendra merasa nama baiknya telah dicemarkan Nikita Mirzani.

-

Laporan ini pun dilayangkan ke Polres Serang Banten sejak 16 Mei 2022 dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN.*

Terkini