KLIKTREND.com – Kisah tentang Ria Ricis yang sukses menjadi seorang Youtuber tak terlepas dari perjuangan dan ketekunannya. Kesuksesannya menjadi Youtuber membuat Ria semakin dikenal banyak orang.

Diketahui, Ria mengawali kariernya sebagai selebgram. Kini dia memiliki empat Youtube yakni Ricis Official, Rumah Ricis, Ricis TV dan Mermaid Ricis.

Di usianya yang masih muda, Ria bisa meraih kesuksesannya sebagai youtuber. Namun bagaimana perjuangannya hingga menjadi Youtuber terkenal?

Trending: Intip Penampilan Lucinta Luna di Bulan Ramadhan, Begini Pertanyaan Ria Ricis

Ria Ricis dan Timnya Kerap Tidur Hanya 2 Jam Sehari

Ternyata, kesibukan yang dimiliki Ricis membuatnya kerap tidak dapat beristirahat secara maksimal. Bahkan Ricis mengaku jika ia dan timnya kerap tidur hanya dua jam dalam sehari.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Raditya Dika belum lama ini. “Aku penasaran, kamu kapan dapet waktu buat istirahat, waktu buat ngerjain empat chanel, buat syuting web series, itu dapetnya gimana? Kamu bisa ke Dufan aja aku gak ngerti,” tanya Radit heran.

Seperti diketahui, Ricis belum lama ini menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama timnya ke Dufan.”Jadi aku sama anak-anak (timnya) itu punya konsep ‘tidur berapa jam? 2 jam’,” terang Ricis sambil tertawa.

Trending: Miliki Rumah Mewah, Begini Gaya Hidup Mulan Jameela

“Wow, sehat sekali ya pekerjaan kalian,” sindir Radit. “Tapi aku salut sama tim aku, editor. Karena justru mereka yang lebih kerja keras dibanding aku,” ujar Ricis. “Kalo gak ada mereka, gak ada aku, gak ada empat channel itu,” imbuhnya.

Kendati demikian, tidur dua jam tidak setiap hari dilakukan Ricis dan timnya. Semua itu tergantung aktivitas mereka pada hari tersebut.

“Tergantung aktivitas, kayak misalnya kemarin baru tidur habis subuh, karena malemnya harus mantau editan. Soalnya hari ini tayang lima video,” jelasnya.

Trending: Raffi Ahmad Dekat dengan Sejumlah Wanita, Begini Faktanya

Kerap menghabiskan waktunya di perjalanan membuat adik dari Oki Setiana Dewi ini memilih tidur di dalam mobil. “Aku tidurnya di mobil. Sebisa mungkin aku maksimalkan tidur,” katanya

“Kalau orang lain kan di mobil main hp, aku tidur. Jadi aku baru masuk mobil, nyender, terus tidur,” jelasnya.

Kurang tidur jelas membawa pengaruh yang kurang baik bagi tubuh, salah satunya terkait dengan kesehatan. Diakui Ricis suaranya yang kini terdengar serak adalah akibat dari kurang tidur.

Namun, Ricis tak ingin membuat penggemarnya kecewa. Ia berusaha untuk terus menghadirkan video baru di kanal-kanal YouTubenya setiap hari demi menghibur dan mengispirasi banyak orang. Jangan lupa jaga kesehatan ya Ricis dan tim!

Grid )