People & Celeb – Presenter dan artis peran Jessica Iskandar mengaku cemburu dengan seorang wanita yang merupakan sahabat tunangannya, Richard Kyle.

Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam acara Brownies yang ditayangkan di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (5/6/2020).

“Sebenarnya aku cemburu. Iya, cemburu sama sahabatnya Richard, dikit. Jangan dibahas nanti aku berantem lagi,” kata Jessica.

TrendingIngin Buktikan Keganasan Covid-19, Pria Ini Nekad Mau Jaga 4 Pasien Positif Corona

Richard Kyle Berpelukan dengan Sahabatnya

Dalam acara tersebut, Jessica yang terbakar cemburu itu mengungkapkan jika dirinya baru diperkenalkan dengan sahabat sang tunangan.

“Baru dikenalin sama sahabatnya Richard dan kalau perempuan kan perasaan halus ya,” ujar Jessica.

Jessica menjelaskan, Richard dan sahabatnya tak segan saling berpelukan saat bertemu. Aksi berpelukan sang tunangan dengan sahabat wanitanya itu membuat Jessica merasa cemburu.

“Kalau bule kan sama cowok peluk, cipika cipiki. Ah, entar berantem lagi ah. Dalam hati aku, aku bertanya-bertanya dong,” kata ibu satu anak itu.

Richard yang juga berada di acara itu menjelaskan, dia dan sahabat wanitanya itu hanya melepas kerinduan karena sudah lama tidak bertemu.

“Iya kan sudah lama enggak ketemu sahabat. Namanya juga bestfriend padahal, cewek atau cowok enggak apa-apa kan, teman dari kecil,” ucap Richard.

Ia mengaku saling berpelukan dengan sahabat wanitanya itu, namun status mereka tidak lebih.

“Pas ketemu aku peluk, dia (Jessica) sedikit cemburu aku padahal udah cerita dari dulu,” kata Richard.

Jessica Iskandar
Foto Instagram/@inijedar

TrendingBerpisah Setelah 3 Bulan Bersama BCL, Ibunda Ashraf Tulis Pesan Haru

Pernikahan Ditunda

Artis peran Jessica Iskandar bercerita, awalnya dia berencana membuat video TikTok di pesta pernikahannya dengan Richard Kyle.

Video itu dibuat Jessica untuk memberikan kejutan kepada para tamunya. Hal itu dikatakan Jessica dalam tayangan Rumpi dikutip Kliktrend.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat ( 5/6/2020).

“Ini jujur aja ya tadinya yang pernikahaan di Bandung tuh memang mau ada Tik Tok-an. Pas akhir mau wedding pas tamu-tamu udah mau pulang kita mau TikTok-an,” kata Jessica.

Namun Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda acara pernikahan mereka karena pandemi Covid-19.

“Mau bikin video rame-rame. Nah cuma kan pernikahannya kebetulan di-cancel,” ucapnya.

Awalnya, pernikahan Jessica dan Richard akan digelar di Bandung dan Bali.

Penundaan akad nikah dan resepsi ini menyusul wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak dan telah menjadi pandemi global.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya menggelar hari bahagia mereka pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali.

Jessika mengaku, sempat ada persebatan sebelum ia dan Richard mengumumkan batalnya pernikahan mereka karena pandemi ini.

“Waktu itu sempet ada perdebatan. Satu minggu sebelum ada video pembatalan itu debat udah enggak apa-apa, aduh jangan,” tutur Jessica.

” Kita juga awalnya mau ambil kesempatan buat (tetap) jalan yang di bandung. Kita pikir oke itu kan seminggu lagi. Semua keluarga udah ke Indonesia, dari Australia,” sambung Richard.*