People & CelebRicky Miraza Puji Service Kalina Oktarani di Ranjang, Memuaskan

Ricky Miraza Puji Service Kalina Oktarani di Ranjang, Memuaskan

Kliktrend.com – Pasca bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani belakangan disebut menjalin hubungan asmara dengan brondong bernama Ricky Miraza.

Setelah sempat menyembunyikan hubungan dari publik, belakangan kedua sejoli yang tengah dimabuk cinta tersebut kerap tampil bersama.

Trending: Andre Taulany Berniat Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

Ricky Miraza semula disebut Vicky Prasetyo sebagai teman selingkuh Kalina Oktarani hingga mereka bercerai. Pernyataan Vicky sekarang terbukti benar.

Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo


Hubungan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza kini mencuri perhatian publik usai dirinya bercerai dari Vicky Prasetyo.

Perbedaan usia 17 tahun pun membuat keduanya tak luput dari perbincangan. Terlebih, Vicky sebelumnya sempat menyinggung soal perselingkuhan keduanya.

Meski begitu, Ricky rupanya tak masalah dengan berita negatif soal dirinya. Ia bahkan menyanjung sikap Kalina Oktarani yang merupakan kekasihnya.

Trending: Viral, Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Nita Gunawan

Dalam kanal YouTube Bincang Dapur Online, Rovi selaku host sempat menyinggung soal pentingnya urusan ranjang dan perbedaan usia keduanya yang cukup jauh.

“Kehidupan seksual juga penting loh,” ujar Rofi selaku host, dikutip Sabtu (02/04/2022).

Service Kalina Oktarani Memuaskan Ricky Miraza

Ricky Miraza Puji Service Kalina Oktarani di Ranjang, Memuaskan
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Seakan telah mengetahui bagaimana service Kalina saat di ranjang, Ricky pun blak-blakan ungkap kalau mantan istri Vicky Prasetyo itu memuaskan.

“Iya penting sih, dia memuaskan kok,” tutur Ricky Miraza.

“Ngomongin 20 tahun dari sekarang, jika hubungan ini terus berlanjut, Kalina usianya udah 60 tahun dan kamu (Ricky) masih 40-an, bagaimana tuh?” cecar Rofi.

Trending: Aming Mengaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat Hingga Depresi

Ricky pun memberi tanggapan jika dirinya tak memikirkan hal yang muluk-muluk. Namun ia berpegang pada prinsipnya dalam menjalani hubungan dengan perempuan.

“Mungkin aku enggak bisa terlalu ngomong semua janji-janji surga yang klise, tapi aku cuma satu prinsip di mana jika kita menikah sama perempuan, itu enggak ada tujuan apa-apa, hanya mencintai perempuan tersebut,” pungkasnya.*

Terkini