KLIKTREND.com – Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia, meminta kepada Raffi untuk mengembalikan Nagita Slavina kepadanya. Hal tersebut dikarenakan Nagita mengadukan kelakuan Raffi yang jarang pulang ke rumah kepada sang ibu.

Menurut Rieta Amalia, Raffi Ahmad telah menelantarakan Nagita Slavina dan Rafathar. Karenanya, ia lantas meminta agar Raffi untuk mengembalikan Nagita Slavina kepadanya.

Menurutnya, Raffi Ahmad lebih suka syuting dengan para wanita ketimbang menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya di rumah.

“Iya lah, syuting sama cewek-cewek full. Males gue. Ya iyalah kamu kalau enggak ada cewek-cewek enggak mungkin,” ungkap Rieta seperti yang dilansir kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (20/5).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad – @raffinagita1717

TrendingLagu ‘Moshimo Mata Itsuka’ Viral di Jepang, Begini Kata Ariel

Rieta Amalia Marahi dan Usir Raffi

Melihat sang mertua yang meradang dan terus-terusan memojokkannya, Raffi Ahmad tampak tak berkutik. Ia hanya memasang wajah lesu dan pucat.

Kendati demikian, Raffi Ahmad sesekali memberikan pembelaan untuk dirinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu pulang meski hanya sebentar.

Namun, sang mertua tak percaya dengan pembelaan Raffi. Pasalnya, apa yang dikeluhkan Nagita Slavina sudah menunjukkan bahwa apa yang dilakukan Raffi Ahmad sudah kelewat batas.

Seolah tak mau mendengar pembelaan Raffi Ahmad, Rieta Amalia lantas meminta ayah Rafathar itu untuk mengembalikan Nagita Slavina.

“Yaudah sekarang pulangin aja Gigi ke mama. Gigi pulangin ke mama aja kalau kamu enggak sanggup ngurus. Suami istri itu harus satu rumah,” pintanya.

Rieta Amalia pun sesekali terlihat bergitu marah kepada Raffi Ahmad. Ibunda Nagita Slavina itu juga terlihat memukul menggebrak meja yang ada di hadapannya.

Raffi, Nagitham dan Rafathar
Raffi, Nagitham dan Rafathar – @raffinagita1717

TrendingCeline Evangelista Akui Besar di 2 Agama

Lebih lanjut, Rieta Amalia meminta Nagita Slavina untuk tinggal bersamanya. Nagita Slavina pun mempertimbangkan tawaran sang ibu dengan menanyakan ke Raffi Ahmad.

“Gimana, kamu mau aku di sini ?” tanya Nagita Slavina.

“Terserah lah,” jawab Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, sang ibu mertua semakin yakin bahwa Raffi Ahmad memang sudah tidak ingin lagi tinggal bersama Nagita Slavina.

“Tuh kan, ini jawaban yang paling bagus nih. Emang dia udah enggak mau ngurusin. Ini maaf ya fi, maaf banget. Kamu pulangin Gigi baik-baik,” tegasnya.

Ibunda Nagita Slavina lalu meminta Raffi Ahmad untuk angkat kaki dari rumahnya.

“Sekarang mama enggak mau ngeliat muka kamu di sini, sekarang kamu pergi dari sini,” pinta ibunda Nagita Slavina.

TrendingIvan Gunawan: Aku Nggak Punya Pilihan Perempuan Selain Ayu

Diusir, Raffi Ajak Rafathar Pergi

Setelah diusir, dengan wajah pucat dan lesu, Raffi Ahmad meminta izin untuk meninggalkan rumah. Kendati demikian sang ibu mertua tak menanggapi ucapan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun pergi dan mengajak Rafathar untuk ikut bersamanya.

Rieta Amalia pun berteriak “Rafathar ikut tita.”

Namun Raffi Ahmad tetap menggendong Rafathar dan mengajaknya pergi.

Melihat Raffi Ahmad yang bergegas pergi sambil membawa Rafathar, Nagita Slavina pun panik. Nagita Slavina lantas mengejar Raffi Ahmad dan memeluknya dari belakang.

Nagita Slavina berucap bahwa amarah Rieta Amalia hanya prank.

Kesenangan dari wajah Rieta Amalia pun terpancar.

Lantaran prank yang dibuatnya dengan Nagita Slavina berhasil membuat Raffi Ahmad tak berkutik.

“Sukurin papa di-prank gitu ! Emang enak ha ha ha !” ucap Mama Rieta seraya memeluk Rafathar.*

(Tribunnews)