Kliktrend.com – Kabar seputar kedekatan pesinetron Ririn Ekawati dengan aktor sinetron, Ibnu Jamil akhir-akhir ini semakin mendapat sorotan dari publik.

Kabar itu semakin meluas ke tengah publik setelah Ririn Ekawati baru-baru ini memamerkan momen dirinya dilamar oleh Ibnu Jamil.

Sementara itu, dilansir  dari TribunNews pada Kamis (19/11/1010), pensinetron Ririn Ekawati dikabarkan akan segera menikah dengan Ibnu Jamil.

Baca jugaSoal Video Syur Mirip Gisel, Begini Hasil Analisa Ahli Hukum Pidana

Hubungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Kabar tentang kedekatan hubungan Ririn Ekawati mengundang beragam reaksi dari publik. Tentu banyak orang yang syok namun bahagia dengan kabar tersebut.

Sebelumnya, pasca ditinggal oleh Ferry Wijaya, Ririn Ekawati sesumbar tak bakal menikah lagi.

Namun, hal itu nampaknya bakal terpatahkan lantaran Ririn digadang-gadang bakal menikah dengan Ibnu.

Jika Ririn akan menikah dengan Ibnu, tentu pernikahan tersebut menjadi pernikahan ketiga bagi sang artis.

Tak heran banyak yang penasaran soal suami pertama Ririn, yang jarang terekspos media.

Menariknya, baru-baru ini mantan suami pertama Ririn yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha kaya mulai tersorot publik usai perayaan ulang tahun putri pertamanya.

Seperti yang dilansir dari Nakita.ID, Ririn menikah untuk pertama kalinya dengan pria bernama Edwin Abeng di usia yang sangat muda.

Edwin sendiri merupakan seorang pebisnis sukses dan mantan pejabat di Indonesia. Keduanya menikah pada 13 Oktober 2001, saat usia Ririn kala itu belum genap 19 tahun.

Sayangnya, mereka lantas memutuskan untuk bercerai pada tahun 2007 silam.

Pasalnya, ketidakcocokan dan konflik berkepanjangan jadi alasan Ririn menyudahi pernikahannya dengan Edwin yang telah berjalan lebih dari lima tahun.

Padahal rumah tangga mereka kala itu sudah dikaruniai seorang putri bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng.

Tak berbeda dengan Ririn, Edwin memutuskan untuk kembali menikah pasca perceraian keduanya.

Meski Ririn dan Edwin sudah berpisah, pasalnya mereka masih tetap menjalin komunikasi yang baik terlebih lantaran putri pertama Ririn mengaku sangat dekat dengan sang ayah.

Alasan Ririn Ekawati Tetap Mau Menikah dengan Ferry Wijaya yang Sakit Leukimia

Seperti diketahui, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lantaran pernyakit Leukimia yang diidapnya.

Ririn Ekawati
Foto/TribunNews

Baca jugaNikita Mirzani Berencana Laporkan Ustaz Maheer

Namun ternyata sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ferry, Ririn sudah mengetahui penyakit yang diderita suaminya tersebut.

Meski Ferry diketahui menderita Leukimia, Ririn memutuskan untuk tetap menikah dengan suaminya tersebut.

Hal ini diungkapkan Ririn dalam tayangan di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang tayang pada Senin (30/9/2019).

“Pas tahu dia sakit, kayaknya enggak adil buat dia kalau aku tiba-tiba ninggalin,” ujar Ririn.

“Banyak banget omongan dari keluarga yang kayak ‘rin lo udah tahu sakit kenapa mesti nikah’ cuma gimana caranya aku menjelaskan itu kalau aku sayang sama orang enggak setengah-tengah ya emang sayang aja,” ungkap Ririn.

Rasa sayang yang besar kepada Ferry membuat Ririn mampu menerima apapun kondisi sang suami dan mantap untuk menikah dengannya.

“Apapun keadaannya ya harus diterima,” imbuhnya.

Tak hanya rasa sayang, ada alasan lain yang membuat Ririn menikah dengan Ferry.

“Dan kenapa memang aku akhirnya memutuskan menikah, banyak alasan yang kayak orang-oang enggak tahu,” ujar Ririn.

Sebelum menikah, Ferry sempat meminta Ririn untuk selalu menemaninya disaat sakit.

“Kayak salah satunya dia tuh berkali-kali minta ‘temenin aku ya disaat aku sakit’, aku tahu dia sakit sebelum kita menikah,” ujar Ririn.

“Ferry tuh menjelaskan apa yang dia hadapi, apa yang dia rasakan itu sebelum menikah, dan akhirnya kita memutuskan untuk ya sudah kita bareng-bareng,” sambung kakak dari Rini Yulianti ini.

 

Ririn menjelaskan bahwa ia tahu Ferry menderita leukimia saat lima bulan sebelum menikah.

“Jadi waktu tahu pas Ferry sakit itu sebenernya di proses kalian berpacaran atau sudah mendekati waktu untuk menikah?” tanya Ussy.

“Proses kita pacaran, kayaknya sekitar empat atau lima bulan sebelum kita nikah deh,” ujar Ririn.

Ferry ingin pernikahannya dengan Ririn disegerakan lantaran ia sudah merasa bahwa kondisi kesehatannya semakin menurun.

“Makannya nikahnya juga buru-buru karena dia ngerasa badannya udah mulai enggak enak,” imbuhnya.*