Kliktrend.com – Kedekatan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora memang sedang menarik perhatian publik akhir-akhir ini.

Yang lebih menghebohkan ketika Rizky Billar menjawab siap menikahi Lesty Kejora di tengah hubungan keduanya yang belum jelas.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang ditayangkan di Kanal YouTube Rizky Billar, Selasa (22/9/2020).

Baca jugaMurka dengan Leslar, Iis Dahlia Mengadu ke Lesty Kejora dan Rizky Billar

Jawaban Rizky Billar

Seperti yang sudah ramai diberitakan belakangan ini bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora memang tengah menjadi sorotan warganet di media sosial.

Terkait hal tersebut, Husein kebanjiran pesanan pertanyaan dari netizen untuk Rizky Billar.

“Kak Billar gimana perasaannya kalau disuapin sama dede Lesti?” tanya Husein pada satu momen.

Manjawabi pertanyaan tersebut, Rizky Billar terang-terangan mengaku senang bila disuapi Lesti Kejora karena dirinya adalah sosok yang manja.

“Biasa aja kan gua anaknya manja, ketika disuapin seneng karena bisa sambil main handphone,” kata Rizky Billar.

Mendengar hal tersebut, Husein kurang puas dan mencecar kembali Rizky Billar.

Namun, Rizky Billar meminta agar tak selalu memojokkannya terkait isu dengan Lesti Kejora.

“Tapi kan aku pernah lihat bukan main handphone tapi liat mata, pas disuapain kaya ngebucin banget,” kata Husein.

“Nggak ah, lebay banget lu suka ngebumbuin sesuatu,” kata Rizky Billar.

“Biasa aja yah, jadi kalau cinta gak usah disebut,” katanya.

Lebih lanjut, Rizky Billar lalu ditanya seandainya Lesti Kejora mendesaknya untuk menikah.

Ternyata, pesinetron 25 tahun tersebut tak menampik bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi.

Ia bahkan mengaku siap seandainya persiapan dirinya telah benar-benar matang.”

Akan tetapi, Rizky Billar meyakini bahwa Lesti Kejora bukan tipikal orang yang banyak menuntut.

“Jika Lesti mendesak minta dinikahi dalam waktu dekat apa Billar akan siap maju ?” tanyanya.

“Ya tergantung, kalau saat itu posisi gua siap dalam segala hal ya udah,” ujar Rizky.

“Tapi kalau emang belum, ya gua kasih pengertian, bahwa sabar dulu, misalkan nih ya, dan gua tau dede bukan tipikal orang yang nuntut,” kata Rizky.

Saat Husein kembali meminta penegasan, Rizky tak menutup kemungkinan tersebut.

Meski begitu, Rizky Billar masih menganggap Lesti Kejora saat ini sebagai teman dekat.

“Jadi dia bakal sabar nunggu lu nikah, tapi kamu tuh udah memungkin nikah bareng dia ?” tanya temannya.

“Ya bisa aja, kan kita gak tahu, walaupun kedetakatan kita sebatas teman dekat,” kata Rizky.

Lesty dan Rizky Billar
Foto Instagram/@lestykejora

Baca juga: Dikabarkan Tengah Mengandung, Curhat Pilu Nadya Mustika Mengundang Haru

Sebelumnya, aktor Rizky Billar mengungkapkan rencana pernikahannya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Hal ini diutarakannya saat makan malam bersama dengan Lesti, Rian D’Massiv, Husein Nasimov, dan Basuki Surodjo.

Rizky mengaku ingin beristri di usia 26 tahun seperti Rian, dan menyebut kemungkinan menikah tahun depan.

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Basuki Surodjo, Sabtu (5/9/2020).

Saat itu, mereka makan bersama merayakan keberhasilan kolaborasi bersama. Basuki pun kembali membahas kedekatan Rizky dan Lesti yang kian kentara.

“Tapi kalau ngelihat sering berdua sih, saya yakin, feeling saya,” ujar Basuki.

“InsyaAllah,” timpal Husein mendoakan.

“Berarti taaruf ya?,” tanya Rian.

Rizky Billar pun membantah dan menyebut hubungannya dengan Lesti bukan taaruf.

“Kalau taaruf kan belum kenal, belum pernah ketemu,” jawab Rizky.

Ini semi taaruf,” cetus Husein.

“Bukan, kalau yang benar tuh udah deket, langsung tentuin tanggal, langsung gitu bang namanya,” bantah Rizky.

“Oh gitu, lu maunya gitu?,” tanya Husein.

“Ya kalau udah cocok. Sekarang nggak mungkin, masa sebulan baru kenal tiba-tiba langsung nikah,” terang Rizky.

“Kan nggak kayak gitu, nggak se-instan itu,” imbuhnya sambil memandang Lesti.

“Karena saling mempelajari karakter masing-masing, dan insyaallah kalau jodoh kan Tuhan udah tentukan,” kata Husein setuju.

“Kalau mereka jodoh pun nunggu sepuluh tahun bakal akhirnya bareng,” lanjutnya.

Basuki kemudian membeberkan bahwa dirinya menikah di usia muda saat masih kepala dua.

Hal serupa juga terjadi pada Rian yang menikah di usia 26 tahun.

“Karena saya menikah aja umur 24 (tahun), istri 22 (tahun),” ujar Basuki.

“Saya 26 (tahun), nikahnya 26 (tahun),” timpal Rian.

“Kamu berapa Sein?,” tanyanya.

“Saya sekarang 25 (tahun),” jawab Husein.

Berarti tahun depan nikah?,” tanya Rian dan Basuki bebarengan.

“Ya lihat dululah,” jawab Husein.

“Kan sama, gue juga 25 bang, tahun depan kayaknya,” ucap Rizky.

Ia pun tertawa dan langsung memandang Lesti sementara sang pedangdut melihat dengan sabar.

“Amin, didoain,” timpal Lesti.

“Kayaknya Kakak ngikutin jejak Bang Rian, Bang Rian kan panutan kakak juga,” balas Rizky.

“Saya 26 (tahun),” ulang Rian.