KLIKTREND.com – Penyanyi Rizky Febian dan komedian Aming geram dengan oknum penimbun stok masker, setelah virus corona masuk di Indonesia.

Pemberitaan media terkait warga Indonesia yang terinfeksi virus corona menimbulkan cemas bagi masyarakat Indonesia.

Diketahui, Presiden Joko Widodo telah mengumumkan bahwa ada dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang terjangkit virus corona, pada Senin (2/3/2020).

Rizky Febian Menyanyangkan Oknum yang Menimbun Masker

Foto Instagram/@rizkyfbian

Trending:Kritik Aming Soal Penanganan Wabah Corona: Keblunderan Pemerintah

Rizky Sayangkan Oknum yang Menimbun Masker

Penyanyi Rizky Febian mengaku, ikut khawatir terkait masuknya virus corona di Indonesia. Apalagi Rizky Febian sempat merasakan sulitnya mencari masker di tengah hebohnya virus itu.

Ia bahkan mengaku jika harga masker jadi melambung tinggi semenjak pemberitaan dua Warga Negara Indonesia (WNI) positif terjangkit virus corona.

“Kekhawatiran ada, apalagi sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun,” ujar pria yang akrab disapa Iky itu dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada, Selasa (3/3/2020) dini hari.

Walaupun begitu, anak sulung komedian Sule itu rela membeli masker seharga Rp 2 juta demi melindungi diri dariĀ  wabah corona.

Namun pada saat membelinya Iky tidak langsung terima maskernya, karena belum ada stoknya.

Ia pun menyayangkan adanya oknum yang menimbun masker untuk meraup keuntungan pribadi.

“Tadi pagi saya beli dua juta (harga masker), satu dus, beli kan demi kesehatan. Satu bungkus gitu harganya segitu. Enggak tahu kan belum datang barangnya,” ungkapnya.

Trending:Heboh Reporter TV Laporkan Kasus Corona Pakai Masker Gas

Aming Geram Dengan Oknum Penimbun Masker

Senada dengan Rizky Febian komedian dan artis peran Aming geram terhadap oknum yang menimbun stok masker di tengah arus pemberitaan virus corona yang merebak kemana-mana.

Sikap Aming itu diungkapkanya melalui akun media sosial Instagram pribadinya @amingisback.

Aming Geram Dengan Oknum Penimbun Masker
Foto Tangkapan Layar/@amingisback

Menurut Aming bukan corona yang mematikan manusia akan tetapi sesama manusia itu sendiri.

Karena menurutnya banyak oknum yang cari untung di tengah wabah corona yang sedang merebak.

“Pada akhirnya bukan corona yang membunuh kt…tp saudara sendiri…yg punya duitlahhhh!!! Berbondong bondong…ngeborong sampe stock kosong!” tulis Aming dikutip kliktrend.com dari laman Instagram pribadinya pada Rabu (4/3/2020).

Komedian itu menilai ada oknum-oknum yang sengaja menjual masker dan alat pencegahan lainnya dengan harga yang cukup mahal.

“Sobat miskin cm bengong dimatiin sodara sendiri dlm keadaan kelaparan. Siapa lebih jahat? Corona apa manusia?” lanjut Aming.*