KLIKTREND.com – Belanja barang-barang hingga mencapai 100 juta rupiah, Rizky Febian meminta bantuan sang ayah, Sule.

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube TAULANY TV yang dipublikasikan pada Selasa (12/11/2019), Rizky mengaku lantaran tidak pernah membeli barang-barang mahal.

“Jadi kan aku nggak pernah belanja merek-merek branded, bahkan aku (waktu) belanja ini aja nggak bilang sama ayah,” ungkap Rizky Febian di channel YouTube Andre Taulany.

TrendingTanpa Sule, Intip 9 Potret Seksi Naomi Zaskia Saat Berada di Pantai

Keinginan Rizky Febian Beli Barang Branded

Nama Rizky Febian memang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Apalagi saat putra Sule itu membeli barang-barang mahal hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Diketahui, keinginan Rizky Febian alias Iky muncul untuk membeli barang-barang branded karena ia merasa penasaran.

Alhasil ia pun memberanikan diri masuk ke sebuah toko dan memilih barang yang ingin dibelinya.

“Pas masuk wuih keren nih, dimanjakan. Apalagi sales-salesnya jago kan. ‘Sini kakak, ini kakak bagus nih kalau pakai ini’. Kan jadi kebawa, ya udah ambil (ini), ambil (itu)” kisah Rizky.

Putra Sule, Rizky Febian
@rizkyfebiann.fans

Trending: Walau Beda Usia 20 Tahun, Ini Alasan Naomi Zaskia Mencintai Sule

Rizky Kaget

Membeli barang-barang dengan jumlah yang begitu besar hingga mencapai 100 juta rupiah tentunya membuat banyak orang terkejut.

Bagi masyarakat yang ekonominya pas-pasan tentunya nilai uang belanjaan Rizky yang begitu fantastis sangat mengejutkan.

Terkait jumlah uang yang harus dibayar, Rizky cukup kaget ketika barang-barang yang ia pilih sudah dihitung di meja kasir. Sebelumnya ia menyangka belanjaannya tak akan mencapai lebih dari Rp 50 juta.

“ATM aku tuh limitnya cuma Rp 100 juta. Sebelumnya aku udah belanja tas Rp 18 juta. (Pas dihitung), kok nol-nya nambah terus. Sampai akhirnya Rp 110 juta (totalnya)” kisah Rizky lagi.

Sule
Sule/@ferdinan_sule

Trending: Putri Delina Menginginkan Ayahnya Sule Menikah Lagi, Ini Ungkapannya

Minta Bantuan Sule

Saat ingin membayar hasil belanjaannya, Rizky pun mengluarkan kartu-kartunya. Ia mengeluarkan kartu-kartu yang ia miliki untuk membayar belanjaannya.

Namun tidak satupun sari semua kartu dia miliki itu yang berhasil disetujui pihak toko tersebut.

“Tapi, the power of Papa. Aku telfon ayah, aku bilang ‘Yah ada uang Rp 100 (juta) nggak? Ini aku ditahan nggak boleh keluar dari toko'” kata Rizky.

Lantaran tidak mampu membayar hasil balanjaan yang jumlahnya begitu besar, putra Sule itu pun mengaku dibantu sang ayah, Sule. Ia mengungkapkan bahwa belanjaannya dibayar Sule.

“Akhirnya aku dibayarin ayah (semua belanjaannya)” pungkas anak sulung Sule tersebut.*