Roy Suryo Sebut Video Syur Nagita Slavina Bukan Rekayasa

Roy Suryo Sebut Video Syur Nagita Slavina Bukan Rekayasa
Foto: Kliktrend.com - Web/@tribunnews

Kliktrend.com – Video syur yang diduga mirip Nagita Slavina menjadi perhatian salah seorang pakar Telematika Indonesia, Roy Suryo baru-baru ini.

Video berdurasi 61 detik itu tampak memperlihatkan seorang wanita yang diduga mirip istri dari Sultan Andara yakni Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mendadak Datangi Rumah Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Jalan-jalan

Meski belum diketahui secara pasti tentang kebenaran video tersebut, namun isinya tetap menuai pro dan kontra hingga saat ini.

Tanggapan Roy Suryo


Melalui sebuah video yang diunggah ke akun Twitter pribadinya @KMRTRoySuryo2, pakar telematika itu menyebutkan bahwa wanita itu memang mirip dengan Nagita Slavina.

“Saya katakan ini mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa karena itu fotonya tempelan kemudian diedit dan sebagainya. Saya katakan itu bukan rekayasa,” kata Roy Suryo.

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Undang Penggemar, Berikut Link Streaming Penikahan

Roy Suryo mengungkapkan, video asusila itu cukup panjang dan tidak mungkin bisa direkayasa dengan aplikasi, seperti reface atau face app, karena durasinya sangat terbatas.

Menurutnya, jika wajah bisa direkayasa, namun tubuh seperti video tersebut tidak bisa.

Roy Suryo Menyebut Ada Kemiripan dengan Nagita Slavina

Foto: Kliktrend.com – Twitter/@roysuryo

Tak hanya itu, Roy Suryo mengatakan video syur itu memang mirip dengan Nagita Slavina adalah suatu kemungkinan karena sering terjadi.

“Mirip kaya gitu ini sering terjadi. Dua tahun lalu juga ada selebgram Bali disebut mirip dengan Nagita, tapi kan bukan yang bersangkutan. Memang banyak orang yang mirip,” paparnya.

Namun, ia tegas mengatakan, bukan berarti wanita yang ada di dalam video syur 61 detik itu adalah Nagita Slavina.

Baca Juga: Cabuli 5 Santriwati, Anak Seorang Kiai di Jombang Masuk dalam DPO

Lebih lanjut, Roy Suryo pun mendukung langkah Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni Nasution, yang melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Untuk apa? Demi kebenaran dan nama baik Nagita Slavina. Nanti akan diuji forensik dan perbandingan tubuh. Benar atau tidak,” kata Roy.

“Jadi benar memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu, tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan kepolisian yang menyelidiknya. Demi kebenaran dan nama baik Nagita Slavina,” imbuhnya.

Nagita Slavina Beri Klarifikasi

Foto: Kliktrend.com – Web/@suarajogja

Terkait hal itu, Nagita Slavina pun telah memberikan klarifikasi.

“Video disebar mengatasnamakan aku atau orang melihat mengasumsi aku gitu. Kita klarifikasi, bukan aku,” tegas Nagita Slavina dalam YouTube MufLika, baru-baru ini.

Diketahui, pengunggah video asusila tersebut telah dilaporkan oleh Kongres Pemuda Indonesia dan tercatat dalam laporan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resor Jakpus/Polda Metro Jaya.

Exit mobile version