KLIKTREND.com – Ada pertanyaan menarik yang disampaikan Ruben Onsu saat mengajak Betrand Peto mengunjungi pabrik Bensu Drink beberapa waktu lalu.

Di sela-sela kunjungan mereka, tanpa diduga suami Sarwendah itu memberi pilihan kepada putra angkatnya untuk mengurus salah satu bisnisnya.

“Jadi nanti kakak (Betrand Peto) yang urusin Bensu Drink atau geprek (Geprek Bensu)?” tanya Ruben kepada Betrand.

“Geprek aja,” jawab Betrand Peto polos sambil terus berjalan menyusuri pabrik.

Ruben terlihat tertawa mendengar jawaban anak angkatnya yang sudah dianggapnya sebagai putra sulungnya tersebut.

TrendingPotret Desain Penampakan Ibu Kota Baru Indonesia di Kalimantan Timur

Betrand Diajak Berkunjung ke Bensu Drink

Momen kunjungan mereka ke Bensu Drink dibagikan Ruben melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu (24/8/2019) kemarin.

“Sabtu ini ada yg mau nemenin ayah nya kerja di pabrik @bensudrink dan banyak hal yang di tanyakan tentang ayahnya yang dia tidak tahu, tutur Ruben Onsu.

Selain menyelipkan pesan kepada Betrand untuk giat belajar agar nantinya dapat menjadi orang sukses, tak lupa pula Ruben menyelipkan pesan yang membuat netizen terharu. Ruben berharap agar Betrand selalu menjaga kedua adik perempuannya.

“Yang ayah mau kakak belajar jadi orang yang sukses dan jaga dua adik perempuanmu ya kak,” pesan Ruben.

“Iya, ayah,” jawab Betrand Peto sambil memeluk Ruben.

Selain menjadi pembawa acara, Ruben Onsu juga merupakan pengusaha di bidang pangan. Ia telah mengeluarkan Geprek Bensu, Bensu Drink, hingga makanan beku olahan seperti chicken nugget.

TrendingSemakin Tenar di Dunia Musik, Tiga Video Tentang Betrand Peto Ini Masuk Trending

Ruben Janji Urus Betrand Peto Sampai Akhir Hayat

Sebelumnya, Ruben Onsu menepis anggapan bahwa ia menjadikan Betrand Peto sebagai alat penghasil rupiah. Menurutnya, ia dan istrinya Sarwendah telah mengangkat Betrand Peto sebagai anak dan menganggapnya seperti anak kandung.

Karena alasan itulah, ia dan Sarwendah, telah bertekad untuk merawat Betrand Peto hingga akhir hayat.

“Saya menganggap Betrand sebagai anak pertama saya. Dan itu omongan saya yang paling serius. Jadi sampai kapan pun saya dan Wendah masih bernapas, kami masih urus Betrand,” tegasnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/8/2019).

TrendingRuben Onsu Ingin ke NTT, Betrand Peto: Nanti Rumah Saya Hancur

Ruben Onsu Soal Masa Depan Betrand

Meskipun di sisi lain Betrand adalah anak angkat, Ruben dan Sarwendah tetap menganggap dia adalah anak pertama dan anak kandung Ruben serta kakak untuk Thalia dan Thania.

Ruben juga mengakui, ia dan istrinya berusaha untuk membiasakan diri dengan anak laki-laki dan membuat Betrand Peto menjadi seseorang yang sukses untuk karir masa depannya.

Betrand Peto dan Ruben Onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu – Instagram/@betrandpeto

TrendingRuben Onsu Buatkan Tabungan Khusus Untuk Betrand Peto

Karenanya, meski bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini banjir tawaran bernyanyi lantaran suaranya yang merdu, Ruben Onsu juga membatasi pekerjaan Betrand Peto untuk menyanyi.

“Saya bilang sama dia (Betrand Peto) ‘Kakak enggak jadi penyanyi, ayah dan bunda masih urus kakak. Jadi kakak enggak perlu ngoyo nyanyi terus. Nyanyi yang kapasitas kakak oke, kalau enggak ya enggak usah’,” tuturnya.

“Jadi saya enggak mau ada pikiran dia harus jadi penyanyi, saya hanya mengarahkan,” jelas pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu tersebut.