KLIKTREND.com – Presenter tanah air, Ruben Onsu akui tak lagi idamkan anak laki-laki lantaran sudah punya putra angkat.

Pasalnya pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah menambah daftar anggota keluarga mereka. Kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga muda ini membuat mereka tampak bahagia.

Diketahui Betrand Peto adalah penyanyi cilik asal NTT yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu lantaran suaranya yang merdu.

Trending: Ruben Onsu Bagi-Bagi THR ke 4900 Karyawannya

Ruben Onsu Akui Tak Lagi Idamkan Anak Laki-laki

Betrand Peto yang merupakan anak asal Nusa Tenggara Timur itu kini disebut sebagai keluarga baru Ruben Onsu.

“Sangat senang, karena saya kalo lagi kerja malem jalannya sama Wenda,” ujar Ruben Onsu, Selasa (30/7/2019).

“Nggak, seperti apa yang saya posting, itulah yang terjadi sesungguhnya. Ya kita liburan bareng sama dia (Betrand) juga biasa aja. Kayak kita lagi merayakan satu keluarga baru,” ungkap Ruben Onsu.

Trending: Ruben Onsu Beri Uang THR untuk Keluarga Julia Perez

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga mengaku sudah mempersiapkan liburan keluarga dalam waktu dekat ini. Ruben juga menyertakan Betrand Peto dalam agenda liburan keluarga tersebut.

“Terus minggu ini liburan ke Bali kan sudah dirangkai jauh-jauh hari. Akhirnya Betrand masuk dalam list ini. Tahun baru Betrand mulai masuk dalam list keluarga,” tambahnya lagi.

Betrand Peto kini menjadi putra angkat yang juga anak laki-laki satu-satunya bagi Ruben Onsu.

Sebelumnya, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah dikaruniai dua orang putri, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Trending: Diminta Bantuan Pembangunan Sebuah Masjid, Ini Jawaban Ruben Onsu

Menurut Ruben, kehadiran Betrand Peto sudah melengkapi keluarganya. Bahkan Ruben tak lagi mengidamkan keturunan laki-laki.

“Maksudnya yaudahlah ini ada Betrand, pas lah cowoknya dari yang ini. Jadi kalo pengin punya anak laki-laki sendiri, nggak lah nantikan juga punya mantu. Ya disayang juga,” jelasnya.

Kehadiran Betran Peto memberikan suasana baru untuk keluarga Ruben Onsu dan Sarwenda. Saking sayangnya dengan Betran, Ruben pun mendatangkan anak NTT itu untuk merekam lagu album perdananya di Jakarta.