KLIKTREND.com – Salah satu presenter terkenal tanah air, Ruben Onsu mengambil bagian dari kebahagiaan lebaran dengan caranya sendiri.

Pasalnya suami Sarwendah ini membagikan THR kepada para karyawannya yang berjumlah 4900 orang menyambut lebaran tahun ini.

Presenter Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang sukses. Tak hanya sukses berkarier di dunia hiburan, suami dari Sarwendah ini juga memiliki usaha makanan yang cukup populer.

Trending: Ruben Onsu Beri Uang THR untuk Keluarga Julia Perez

Bagi-Bagi THR ke 4900 Karyawannya

Bagi-bagi THR ini menurut Ruben Onsu merupakan bagian dari kewajiban perusahaan terhadap karyawannya.

“Memberikan THR kan sudah kewajibannya, mereka sudah bekerja dan sudah sepantasnya (menerima THR), dan sudah peraturan pemerintah,” kata Ruben Onsu pada, Selasa (21/05) di kawasan Jakarta Selatan.

Jumlah yang diberikan Ruben pun sesuai dengan peraturan pemerintah.Setelah itu, selain THR ada bingkisan untuk para karyawan.

“Senormalnya, paling saya ada hadiah buat karyawan, namanya perusahaan makanan ya berupa makanan semuanya,” pungkasnya.

Bensu kerap terlibat dalam berbagai aksi sosial dan menyisihkan rezekinya untuk membantu banyak orang.

Trending: Diminta Bantuan Pembangunan Sebuah Masjid, Ini Jawaban Ruben Onsu

Salah satunya adalah pembangunan tempat ibadah dan sekolah. Hal itu diakuinya dalam tayangan YouTube Insert Trans TV belum lama ini. Bensu diketahui terlibat dalam merenovasi sebuah masjid di daerah Serang, Banten.

“Yang membuat saya tersentuh adalah ketika baca sebuah tulisan, ‘kira-kira apa bisa ya Kak Bensu mengabulkan kami? Yang kami inginkan hanya agar bisa tarawih pertama di sana (masjid),” ujar Bensu pada, Sabtu (11/05).

“Saya tersentuh sekali ketika membaca itu, pastinya mereka punya alasan ketika menuliskan itu,” terangnya.

“Dan ternyata kata orang saya bener, jalur dari daerah mereka ke situ untuk ke masjid itu mereka harus jalan kaki yang sangat jauh,” sambungnya.

“Akhirnya tergeraklah hati saya untuk merenovasi total, atasnya, semuanya. Terus depannya saya tambahi lagi siapa tahu nanti salat barisannya makin banyak, biar gak desak-desakan,” imbuhnya.

Menurut Bensu, harta tidak akan pernah dibawa mati. Selain itu, ia merasa jika saat ini dirinya dan keluarganya sudah sangat berkecukupan.

“Kenapa sih saya kayak gitu? Karena saya rumah udah punya, mobil juga punya, lu mau bikin rumah yang kayak apa lagi sih? Makan juga serba kecukupan, dan kebetulan saya punya uang lebih untuk membantu,” ujarnya.

Trending: Luna Maya Protes Tak Pernah Diajak Main Film Oleh Raffi Ahmad

Tak hanya itu, Bensu juga terlibat dalam memperbaiki bangunan sekolah di Sukabumi, Jawa Barat.

“Di Sukabumi ada yang memang mereka harus sekolah, tapi sekolahnya gak ada, bentuknya rapuh, reot semuanya,” ujarnya.

“Ini yang lagi aku perbaiki di Sukabumi. Habisnya dipikir-pikir uang juga kagak gue bawa mati, iya gak? Mau ngapain lagi?” pungkasnya.*

Nova )