People & Celeb – Prensenter Ruben Onsu kembali mengenang momen bersama sahabatnya mendiang Olga Syahputra saat sang almarhum masih hidup.

Momen yang tidak luput dari ingatan suami Sarwendh itu adalah ketika dirinya dengan Olga diterpa isu bersaing satu sama lain.

Hal ini diungkapkan ayah Thalia Putri Onsu itu dalam Kanal YouTube Helmy Yahya Bicara sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Jumat (22/5/2020).

TrendingSebaran Kasus Covid-19 di Seluruh Indonesia, DKI Jakarta Berada di Urutan Tertinggi

Satu Bantal Berdua

Kedekatan Ruben Onsu dan mendiang Olga Syahputra rupanya membuat ayah dari Thalia itu sulit melupakannya hingga saat ini.

Saking dekatnya Ruben mengungkapkan bahwa selama dalam kesusahan dulu dirinya dan Olga bahkan sering berbagi bantal berdua.

Ruben kenang masa lawasnya bersama almarhum Olga bersama Helmy Yahya di kanal youtube sang Host Senior.

“Deket mas, deket banget satu bantal berdua, kostan cuma 200 ribu di Slipi, di jalan Masamala, dari ibu kost cuma dapat bantal satu biji.”

“(Kita pake) berdua, kita gak bawa apa-apa orang cuma bawa baju di tas, tapi bisa ngkost intinya,” kata Ruben.

Ruben dan Olga juga berbagi dalam urusan makanan.

“Makan pokoknya kalo hari ini dia yang bayar, makannya berdua saya yang bayar gitu, banyak banget pokonya apa yang saya lakukan sama Olga tuh,” ungkap Ruben.

Ruben dan Hely Yahya
Foto Tangkap Layar/YouTube Helmy Yahya Bicara

TrendingAyah Angkat Hujat Syahrini, Kebiasaan Laurens Dibongkar Mantan Kekasih

Bersahabat Sejak Merintis Karier

Kenang kebaikan Olga, Ruben ungkapkan banyak sifat almarhum yang seringkali disalahpahami orang.

“Ya kalo orang yang tahu dia kan pasti nyangkanya dia seperti apa.”

“Capek yang ngejelasin siapa kita itu sebenarnya, so yang tahu dia gue!” tegas Ruben.

Hampir ditinggal oleh sahabat selama lima tahun, Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kesedihannya jika teringat akan sosok almarhum Olga Syahputra.

Ruben Onsu pun mengungkapkan masih banyak hal yang ingin ia bahas dengan sang sahabat.

“Sama Olga itu kan terakhir saya gak bisa ketemu, tidak bisa dijenguk dan memang komunikasi dengan Olga itu banyak satu dan lain hal yang saya gak bisa cerita.”

“Jadi yang tahu bagaimana saya rindu dengan dia itu, ya dia pasti rasa, bagaimana saya sayang dia pasti merasa,” ucap Ruben.

Sama-sama ditinggalkan oleh sahabat lainnya, yakni Julia Perez, Ruben merasa ada yang berbeda jika muncul padanya sosok Olga.

Sebab saat Jupe, sapaan akrab almarhum Julia Perez sakit, Ruben memberikan dan mengurusi sang sahabat dari awal.

Berbeda dengan kasus sakitnya sahabatnya yang lain, Olga Syahputra.

“Kalo Olga itu kan masih banyak yang saya pengen ngomong ama dia.” kata Ruben.

“Tapi ya mungkin ya bicaranya di lain tempat lah suatu saat nanti lah, tapi ya begitulah tiap orang dalam persahabatan endingnya pasti beda yah,” tambahnya.

“Ada yang ini, ada yang suka, ada yang tawa segala macem lah. Tapi ini buat saya cerita nyata buat kami yang susah dijelaskan bagaimana jauhnya kami,” tutup Ruben.

Pasalnya Ruben Onsu dan Olga memang bersahabat sejak merintis karier.

Memulai karier di dunia hiburan bersama, Olga dan Ruben Onsu sama-sama jebolan Sanggar Ananda Lenong Bicah yanh diasuh oleh Aditya Gumay.

Banyak isu persaingan hingga permusuhan yang beredar di puncak kariernya, persahabatan mereka harus dipisahkan oleh maut saat Olga meninggal pada tahun 2015.*