People & CelebRuben Onsu Marah: "Jangan Pernah Lu Senggol Keluarga Gue"

Ruben Onsu Marah: “Jangan Pernah Lu Senggol Keluarga Gue”

KLIKTREND.com – Ruben Onsu marah lantaran kesal dengan pemberitaan salah satu media digital yang terus mengungkit masa lalu anak angkatnya Betrand Peto.

Pasalnya Ruben Onsu marah karena ulah media digital yang terus mencari informasi tentang latar belakang keluarga putra sulungnya.

Dilansir Kliktrend.com, dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (16/9/2019) tampak suami Sarwendah itu mengungkapkan kemarahannya.

“Gue nggak pernah semarah ini, tapi kenapa buat gue marah. Jangan pernah lu senggol keluarga gue,” kata Ruben Onsu.

Pasalnya Ruben tak terima terhadap media yang membahas kisah masa lalu orang tua Betrand Peto yang telah berpisah.

Trending: Keluarga Betrand Peto Diusik, Ruben Onsu Protes

Alasan Ruben Onsu Marah

Ruben Onsu menyampaikan alasan mengapa dirinya marah atas pemberitaan media yang menyinggung soal perceraian orang tua Betrand.

“Apa yang membuat saya marah sekali. Yang membuat saya marah sekali adalah ketika si wartawan itu mengeluarkan kata-kata perceraian bapa dan ibunya. Wah itu saya naik pitam sekali,” ungkap Ruben Onsu.

Lebih lanjut Ruben menegaskan orang tua Betrand berpisah saat anak angkatnya itu belum tahu apa.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi sama pihak yang bersangkutan, ketika bapa dan ibunya berpisah itu sebelum Betrand jadi apa-apa,” lanjutnya.

“Jadi ketika saat ini ya Betrand hidup di masa sekarang. Jangan dibalikin lagi ke masa lalunya. Psikologi anak itu terganggu jadinya,” tegas Ruben.

Betrand Peto Putra Onsu
Betrand Peto Putra Onsu/Instagram @ruben_onsu

Trending: Viral Video Pengakuan Ayah Kandung Betrand Peto

Ayah Thalia ini berharap masa lalu orang tua Betrand menjadi cerita mereka yang tak perlu dipublikasikan di media sosial.

Namun di sisi lain, Ruben juga tak mempersoalkan jika media yang dimaksud membahas masa kecil Betrand Peto.

“Saya pun ngerti nggak ada masalah dengan cerita masa indah dia dulu.Tapi yang mengusik saya ketika itu membahas perceraian orang tuanya,” ungkap Ruben.

“Saya tanya balik ya, apakah anak kecil ketika dia sukses ya dan ini belum sukses, yang lu usik adalah perceraian orang tuanya. Itu tidak pantas”, tuturnya.

Dia juga tak lupa menyampaikan agar Betrand selalu menghormati orang tua kandung dan seluruh keluarganya di NTT.

“Saya mau Betrand menghormati orang tua kandungnya. orang tua yang melahirkannya. Betrand harus menghormati ayahnya, opa, omanya dan semua yang ada di NTT, dia harus hormati. Itu yang dia lakukan,” tuturnya.

Keluarga Ruben Onsu
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah/Instagram @ruben_onsu

Trending: Betrand Peto Jadi Anak Angkat Ruben Onsu, Ini Kata Pengacara

Ruben Onsu Marah dan Ungkap Ketulusannya Terhadap Betrand

Semenjak Ruben mengungkapkan keinginannya menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat, dia tampak begitu tulus menerima remaja asal NTT itu dalam keluarganya.

Bahkan segala fasilitasnya diberikan kepada sang anak angkat. Tak hanya itu, perhatian dan kasih sayangnya terhadap Betrand begitu besar, sama seperti mereka menyayangi kedua putri kandung mereka.

“Apa yang saya perlakukan sama Thalia, saya perlakukan juga dengan Betrand. Jadi sama. Jadi dia bukan artis manajemen saya”

“Saya tidak mau Betrand berhasil di nyanyi saja tapi saya mau dia juga berhasil di pendidikannya. Apa pun itu,” ungkap Ruben.

Ruben Onsu dan Betrand Peto di Acara KDI
Ruben Onsu dan Betrand Peto di Acara KDI/Instagram @ruben_onsu

Trending: Semakin Sayang, Thalia Putri Onsu Ajar Betrand Peto Bahasa Mandarin

Ruben pun memiliki mimpi untuk karier putra angkatnya itu di masa yang akan datang agar bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

“Musti kasitau ke kalian bantu saya membesarkan anak ini dengan penuh cinta dari saya dan istri saya. Tujuannya adalah apa yang dilakukan Betrand itu akan menjadi kebanggaan buat Indonesia”

“Saya mau Betrang mengikuti festival-festival di beberapa negara. Jadi dia saya ikutin les vokal sama guru yang mengerti dengan jenis suaranya Betrand. Kedua saya masukin dia les piano”, ungkap Ruben.

Lantaran pemeberitaan media bersangkutan, Ruben pun melarang Putra Onsu itu menggunakagn gadget.

Hal tersebut karena Ruben takut Betrand melihat di media sosial tentang kehidupan masa lalu orang tuanya yang bakal menghambat psikologinya.

“Betrand Gadget sekarang total udah nggak saya kasi. total semua. Jadi kalau mau hafal apa, semua dari hanphon saya,” katanya.

Keluarga Ruben Onsu
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah/Instagram @ruben_onsu

Trending: Heboh, Bumil Ini Ngidam Bertemu Betrand Peto

Suami Sarwendah itu juga memuji kebaikan dari sang anak angkatnya dan menegaskan agar persoalan orang tuanya tak perlu diungkit.

“Betrand itu orang baik banget. Dia ingatin semuanya. Nggak pernah dia lupa. Dia bahkan pergi sama saya aja selalu bilang bawa oleh-oleh buat adiknya. Itu yang menurut saya sayang sekali”

“Anak sebaik ini harus dibesar-besarkan dengan pemberitaan kotor, tentang hal yang seperti itu. Jadi biarkan itu yang menjadi rahasia ibu bapanya,” demikian tutup Ruben.*

Terkini